Hasil Pertandingan Aston Villa vs Manchester City EPL 2012

Hasil Pertandingan Aston Villa vs Manchester City EPL 12 Feb 2012. Manchester City berhasil menang dikandang Aston Villa, Villa Park dengan skor tipis 1-0.

Kali ini yang mejadi pahlawan bagi Manchester City adalah Joleon Lescott. Gol ini baru tercipta dimenit ke-63. Berawal dari tendangan sudut yang disundul Barry, bola mengarah ke Lescott yang berdiri bebas. Tendanganya berhasil mengoyak gawang Aston Villa.

Tertinggal 0-1 membuat Aston Villa bangkit dan balik menekan. Berkali-kali pelauang gol Aston Villa gagal. Benar-benar sebuah situasi yang membuat fans Manchester City berdetak kencang.   Sundulan bebas Carlos Cuellar melayang ke atas mistar. Tendangan jarak dekat persis di depan Joe Hart nyaris saja menyamakan kedudukan, beruntung Hart punya reflek yang baik, bola berhasil di buang keluar.

Walalupun tertekan sejak unggul 1 gol, pemain city berusaha untuk meminimalkan kesalahan dan berusaha mengatur ritme pertandingan dengan lebih banyak ball possesion.

Kemenangan City ini membuat mereka kembali ke puncak klasemen Liga Inggris setelah sehari sebelumnya sempat diambil alih oleh Manchester United. Poin City kini 60, selisih 2 poin dari MU.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012