Hasil Pertandingan AC Milan vs Juventus Copa Italia 2012

Hasil Pertandingan AC Milan vs Juventus Semifinal Copa Italia 2012. Skor akhir AC Milan 1-2 Juventus.  Walaupun bertindak sebagai tuan rumah, AC Milan dipaksa takluk dari Juventus berkat dua gol Martin Caceres. Satu-satunya gol AC Milan dicetak oleh Sthepan Elshaarawy. Hasil Pertandingan AC Milan vs Juventus

Bermain di San Siro justru milan lebih banyak tertekan. Peluang pertama datang dari Juventus di menit ke-29 melalui  Marcello Estigarribia namun tendangannya masih melebar.

Emanuele Giaccherini kemudian mencoba peruntungan pada menit ke-33. Tendangan kerasnya dari luar kota pinalti membentur bek milan. Bola kemudian mengarah tepat ke gawang Milan. Amelia sukses mengamankan bola.

Hingga jeda babak pertama skot tetap imbang 0-0.

Pada menit ke-53 gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Martin Carece berhasil membuka gol bagi Juventus. Tendangannya ke gawang kosong setelah bola muntah Mario Bariello membuat skor menjadi 0-1.

Tertinggal lebih dulu membuat tuan rumah bangkit. Usaha itu berhasil menit ke-62, Stephan El Shaarawy sukses menyamakan kedudukan.

Keasyikan menyeran mimpi burukpun datang di kubu Milan. Pada menit ke-83 Tendangan melengkung Martin Careces gagal di antisipasi kiper Milan, Amelia.

Hingga pertadingan usai skor tetap AC Milan 1-2 Juventus. AC milan dapat membalas kekalahan ini pada leg kedua nanti pada 23 Maret 2012 namun tentu tidak akan meudah karena akan berlaga dikandang Juventus.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012