Hasil Laos vs Timnas U-21 Hassanal Bolkiah Trophy 2012

Hasil Laos vs Timnas U-21 Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Bermain dibawah guyuran hujan 24 Februari 2012 di Track and Field Sport Complex Berakas , Brunei Darussalam, Timnas Indonesia U-21 berhasil menang 2-0 atas Timnas Laos U-21 yang bertindak sebagai tuan rumah.

Indonesia tampil percaya diri diawal babak pertama dengan gol cepat Andik Vermasyah di menit ke-3. Umpan dari sisi kanan lapangan tepat berada dihadapan Andik, tanpa banyak kontrol Andik langsung menyontek bola kedalam gawang Laos.

Sebenarnya Indonesia mempunyai banyak kesempatan untuk unggul dengan memanfaatkan tendangan sudut, namun tak satupun membuahkan gol.

Tertinggal 0-1 atas Indonesia membuat Laos mulai menekan. Namun hingga babak pertama usai tak ada gol lagi tercipta.

Pada babak kedua Laos semakin agresif dengan memaksa Indonesia untuk bertahan sepanjang babak. Beruntung Timnas Indonesia memiliki kiper seperti Muhamad Ridwan. Kiper Bontang FC ini layak menjadi Man Of the Match pada laga ini karena berkali-kali penyelamatannya membuat gawang timnas aman dan clean sheet hingga akhir pertandingan.

Pada akhir babak kedua aksi akselesari individu Andik kembali mengobrak-abrik pertahanan Laos, namun peluang itu tidak dapat dikonversi menjadi gol.

Berawal dari serangan balik cepat, umpan langsung diarahkan ke Andik, namun bola lebih mengarah ke pemain belakang Laos. Saat inilah blunder terjadi, back-pass pemain belakang Laos yang dilakukan tanpa memperhatikan posisi kiper menambah gol bagi timnas Indonesia. Saat itu kiper Laos telah terlajur naik sementara back-pass mengarah dengan mulus ke mulut gawang.

Pada masa injury time, Laos berpeluang memperkecil ketinggalan melalui tendangan bebas yang sangat dekat dengan kotak pinalti timnas. Sebelum tendangan ini dilakukan ada sedikit protes dari kubu Laos. Tidak diketahui secara pasti apa yang diprotes oleh mereka. Pertandingan sempat terhenti sekitar 3 menit.

Setelah sepakat pertandingan dilajutkan tandangan bebas siap di eksekusi, namun gagal menembus pagar hidup timnas Indonesia.

Hingga akhir pertandingan skor tetap 2-0 untuk kemenangan Indonesia.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012