Hasil Indonesia U-21 VS Myanmar HBT 2012

Hasil Indonesia U-21 VS Myanmar HBT 28 Februari 2012.  Dalam lanjutan penyisihan grup A ini Indonesia harus mengalami kekalahan perdana mereka atas tim tangguh Myanmar di Stadion Track and Field,  Berakas, Brunei Darussalam.

Kekalahan Indonesia ini sudah FBC Prediksi sehari sebelum laga silahkan baca prediksinya disini, skornya persis sama.

Pada pertandingan ini Indonesia unggul lebih dulu pada menit 20, Andik lepas dari jebakan offside Myanmar dan tendangan Andik lolos dari penjagaan kiper Pyaye Phyo Aug. Unggul 1 gol membuat Garuda Muda semakin semangat. Beberapa kali Andik hampir membuat gol sayang tendangannya berhasil digagalkan atau juga menyentuh mistar gawang. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada saat babak kedua baru berjalan satu menit gol cepat Kyaw Zahar Win berhasil membuat skor menjadi 1-1. Berusaha menyerang Indonesia harus kembali kebobolan, Kyaw Koko pemain Myanmar berhasil menendang bola yang gagal di tangkap kiper M. Ridwan pada menit 58. Tertinggal 1-2.

Pelatih Widodo kemudian mengganti Miko dengan Fadly. Bukannya membalas gol, lagi-lagi barisan pertahanan Indonesia yang lemah berhasil ditembus pemain Myanmar. Kyaw Koko berhasil mencetak gol untuk Myanmar di menit 65.  Hasil skor akhir pertandingan Indonesia vs Myanmar 3-1.

Dengan hasil ini Indonesia harus menggantungkan nasib mereka pada laga Laos vs Myanmar (lihat klasemen disini) . Selain berharap Laos kalah, Indonesia juga wajib menang atas Filipina dengan gol sebanyak mungkin. Pada tanggal 4 Maret 2012 Indonesia akan menghadapi Filipina.

Berikut detail skenario agar Indonesia bisa lolos semifinal:
1. Laos yang hanya menyisakan 1 laga kalah dari Myanmar , dan Indonesia menag atas Filipina.  Dengan demikian poin Laos tetap enam dan poin Indonesia menjadi 7.
2. Laos bermain imbang dengan Myanmar dan Indonesia harus menang dengan gol sebanyak mungkin atas Filipina.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012