Stadion Yang Bisa Nonton Gratis Di Indonesia

Stadion Tempat Nonton Gratis Dua Klub Liga Super Indonesia - Stadion Yang bisa Nonton Gratis Dua Klub Liga Super Indonesia

Buat Anda yang suka gratisan dan suka masuk stadion tanpa tiket ini adalah sebuah alternatif  agar dapat menonton tim kesayangan berlaga. Bahkan tim sekelas Persipura Jayapura dapat Anda saksikan sedang berlaga melawan klub manapun termasuk klub-klub Asia ketika berlaga di stadion Mandala Jayapura.

Loh kok bisa gratis? ya gratis karena kita tidak perlu masuk stadion cukup duduk dipinggir jalan maka pertandingan seru di stadion akan dengan jelas dapat kita nikmati. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah ini:

Stadion Mandala Jayapura saat tidak ada pertandingan

Nah, pada lokasi foto ini diambillah tempat duduk Anda pecinta gratis tapi pengen banget nonton bola secara langsung. Ini gambar pada saat pertandingan:
Stadion Mandala Saat ada Pertandingan


Selain di stadion Mandala Jayapura ada tempat nonton bola gratis lainnya. Seperti di stadion Pendidikan Persiwa Wamena. Namun sayang stadion ini sedang tidak dipakai untuk ISL. Ini gambarnya:
Stadion Pendidikan Wamena

Coba perhatikan warna merah yang ada di atas pohon. Disanalah tempat duduk Anda supaya dapat menyaksikan pertandingan secara gratis :)

Bonus nih, metode di stadion pendidikan bisa diterapkan di Stadion Sriwedari Solo. Silahkan lihat dimana Anda harus duduk.
Stadion Sriwedari Solo
  yang diatas beneran kan stadion Sriwedari soalnya kurang tau juga namanya.
 Demikianlah jalan-jalan kita kali ini tentang stadion-stadion tempat nonton gratis di Indonesia



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012