Profil Stefano Lilipaly Iniesta-nya Indonesia

Profil Lengkap Stefano Lilipaly - Stefano Lilipaly pemain muda kelahiran 10 Januari 1990, mengawali karir di dunia Sepakbola ketika berusia 7 tahun. Dia bermain untuk DGC sebuah klub amatir selama 3 tahun. Dari klub DGC ini Stefano pindah ke Az Alkmaar selama setahun.  Tak betah di Az Alkmaar Stefano memutuskan masuk skuad junior FC Utrecht.

Perlahan tapi pasti Stefano berhasil masuk skuad senior FC Utrecht. Gol pertamanya di skuad senior Utrecth tercipta pada pertandingan melawan PSV 22 Januari 2012. Kala itu ia menjadi starter dan main selama 90 menit.

Putra dari keluarga Adriana dan Ron Lilipaly ini sangat mengidolakan Andreas Inesta. Ia selalu ingin tampil mengikuti gaya Iniesta.

Stefano Jantje Lilipaly
Gelandang serang
Nomor punggung 39
Lahir di Arnhem, Belanda
Tanggal 10 Januari 1990
170 cm / 60 kg
 PENGALAMAN
Klub: AZ Alkmaar, FC Utrecht
Timnas: Belanda U-15, U-16, U-17, U-18

Kini Stafano telah resmi menjadi warga negara indonesia sejak tanggal 10 Oktober 2011 lalu. Stefano ingin menjadi WNI karena keinginan sendiri untuk dapat membela timnas Indonesia.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012