Prediksi Skor Pertandingan Semen Padang FC vs Arema Indonesia IPL 2012

Prediksi Skor Pertandingan Semen Padang FC vs Arema Indonesia IPL 2012. Semen Padang di pekan ke-7 Indonesian Premier League kembali akan menjalani laga kandang Minggu 22 Januari 2012 di Stadion Haji Agus Salim menjamu Arema Indonesia.

Bagi Semen Padang ini adalah partai wajib menang jika ingin mengamankan posisi puncak klasemen. Pasalnya, Semen Padang saat ini mengoleksi 12 poin, sementara Persibo Bojonegoro berada di posisi dua dengan poin 10. Persibo Bojonegoro hanya akan menghadapi Bontang FC sehari sebelumnya. Sebagaimana kita ketahui sejauh ini Bontang FC belum menunjukan permainan yang baik disemua laga sebelumnya. Bontang FC masih jadi ladang empuk mendulang gol dan poin bagi tim lain.

Jika Persibo sukses menaklukan Bontang FC pada hari Sabtu 21 Januari 2012 maka untuk sementara Posisi puncak akan berpindah tangan ke Persibo. Apakah Semen Padang akan tertekan ? kita lihat saja nanti. Hal yang sama juga pernah terjadi saat Persija sempat menguasai puncak klasemen selama sehari. Beruntung keesokan harinya Semen Padang FC meraih poin penuh dari Bontang FC.

Tidak ada pilihan lain bagi Semen Padang FC selain menargetkan poin penuh di Stadion Haji Agus Salim. Selain pentingnya poin kali ini, Semen Padang telah kehilangan 4 poin dikandang.

Pada laga ini Semen Padang dipastikan tidak akan diperkuat oleh Jandia Eka Putra yang mendapat kartu merah pada laga sebelumnya dan Ferdinand Sinaga akibat akumulasi kartu kuning. Posisi Jandia akan diisi kembali oleh kiper utama Syamsidar. Semoga Syamsidar bisa tampil bugar dalam laga ini. Sementara posisi Ferdinand Sinaga akan diisi oleh Super Sub Suhari Daud.

Dilansir OkeZone.com Pelatih Arema Indonesia Abdulrahman Gurning cukup realistis menghadapi laga kontra Semen Padang FC. Kondisi internal Arema kini sudah mulai kondusif. Sementara Media Officer Arema FC Noor Ramadhan mengatakan, tidak ada perubahan target saat melawat ke Stadion Agus Salim. Arema tetap membidik kemenangan dan menetapkan target minimal seri. Target minimal itu berlatar pada kekuatan calon lawan yang mumpuni.

Striker asal Singapura andalan Arema Indonesia, Noh Alam Shah akan dijadikan target man dalam laga ini.

Head to Head Semen Padang FC vs Arema Indonesia:
28 Apr 2011 Semen Padang FC 2-0 Arema Indonesia    ISL
31 okt 2010 Arema Indonesia    3-1 Semen Padang FC  ISL

Lima pertandingan Terakhir Semen Padang FC:
15 Jan 2012   PSM Makassar     1-1 Semen Padang FC       IPL
08 Jan 2012   Bontang FC           0-2 Semen Padang FC       IPL
17 Des 2011  Semen Padang FC 0-0 Persiba Bantul              IPL
11 Des 2011   Persebaya IPL       0-1 Semen Padang FC       IPL
1 Des 2011    Semen Padang       6-2 Persema                      IPL

Lima pertandingan Terakhir Arema Indonesia :
14 Jan 2012   Persiraja             1-1 Arema Indonesia IPL      IPL
07 Jan 2012   Persija                 3-3 Arema Indonesia IPL     IPL
18 Des 2011  Arema Indonesia 2-0 Persibo Bojonegoro        IPL
14 Des 2011  Arema Indonesia 2-1 PSMS                           IPL
-------------------Tidak ada data----------------------

Prediksi Sususan Pemain:
Semen Padang FC: 1-Syamsidar, 27-Tomy Rifka, 28-Abdul Rahman, 5-David Pagbe, 11-Hengky Ardiles, 10-Vendry Mofu, 6-Hyun, 23-Esteban Viscarra, 8-Elie Aiboy, 22-Edward Wilson, 7-Suheri Daud.
Arema Indonesia : Kurnia Miega (G), Gunawan Dwicahyo, Leonard Tupamahu, Achmad Alfarizi, Legimin Raharjo, Esteban Guillen, Hendro Siswanto, Muhammad Ridhuan, Roman Chmelo, TA Mushafry, Noh Alam Shah (C).

Prediksi Skor Pertandingan Semen Padang FC vs Arema Indonesia IPL 2012:

Semen Padang FC 2-1 Arema Indonesia
Prediksi by FBC
Minggu 22 Januari 2012 Stadion H. Agus Salim Pukul 15.30WIB Live di RCTI



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012