Nominator Insan Terbaik Sepakbola Indonesia 2011 Pilihan Goal.com

Tahun ini Goal.com kembali mengadakan polling pembaca bertajuk Goal.com Indonesian Reader's Choice Award 2011 untuk menentukan insan terbaik persepakbolaan nasional. Kali ini fbc akan menampilkan siapa saja skuad SEMEN PADANG FC yang menjadi nominasi dalam ajang ini.

Nominator Striker Terbaik
Dari Semen Padang FC

Untuk striker terbaik Semen Padang FC menempatkan dua nominator.  Mereka adalah Edwar Wilson Jr dan Ferdinand Sinaga. Berikut ulasan untuk dua orang pemain ini:

1. Edward Junior Wilson
Edward Junior Wilson merupakan topskor Divisi Utama 2009/10.  Keganasannya dikotak pinalti lawan telah mengantarkan Semen Padang promosi ke Liga Supuer Indonesia. Tak tanggung-tanggung pada ISL 2010-2011 penampilan impresifnya yang solid dengan tim berhasl menempatkan Semen Padang FC sebagai tim papan atas Liga Super. Selama tahun 2011 pemain ini belum menunjukan penurunan performa.


2. Ferdinand Sinaga
Di bawah asuhan Wim Rijsbergen, Ferdinand tidak bermain maksimal. Ketika ia dipanggil masuk ke timnas U-23, nama pemain yang kini memperkuat Semen Padang itu mulai mencuat. Saat melawan Thailand Fedinand sukses mencetak satu gol.
Berikan suara Anda disini 

Nominator Kiper Terbaik 
dari Semen Padang FC 
 
1. Syamsidar
Cidera yang dialaminya ditahun 2011 tidak menghalangi Syamsidar untuk menampilkan performa terbaik.  Ia memberi kontribusi besar pada pencapaian Semen Padang di Indonesian Super League 2011, di mana Semen Padang FC menempati posisi keempat. Bahkan mereka menjadi tim yang paling sedikit kemasukan nomor tiga di liga. 

Berikan suara Anda disini:


Nominator Bek Terbaik
dari Semen Padang FC
 1. Abdulrahman
Usia muda, Postur di atas rata-rata pemain Indonesia, lugas dan disiplin membuat nama Abdul Rahman semakin berkibar di sepakbola nasional. Ia menjadi bek andalan timnas U-23 di ajang SEA Games 2011 dan saat ini ia berhasil menembus skuad utama Semen Padang.

Berikan suara Anda disini:

Nominator Pelatih Terbaik
dari Semen Padang FC

1. Nil Maizar.
Saat ditunjuk menggantikan Arcan Iuri, banyak yang pesimistis Nil Maizar bisa memberikan hasil bagus untuk semen padang fc. Semuanya terjawab sudah, Nil Maizar berhasil mengantarkan Semen Padang FC finsih di urutan keempat Indonesia Super League 2010-2011. Impresifnya penampilan Semen Padang, membuat asa berlaga di kancah Asia kembali terbuka, namun akhirnya gagal. Musim ini Semen Padang beraksi di Indonesian Premier League 2011-2012 , hingga Pekan keempat Semen Padang FC masih berada dipuncak dengan poin 8 namun unggul selish gol dari Persija.

Berikan suara Anda disini:

Polling ini berlangsung dari 1 Januari 2012 hingga 14 Januari 2012.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012