Inilah Gaya Beberapa Blogger Master Indonesia

Bagi Anda blogger newbie tentu sudah biasa banyak bertanya atau bahkan menguber-uber master blogger untuk berdiskusi. Nah karena FBC admin adalah salah satu newbie yang suka bertanya ke master blogger mempunyai pengalaman manis dan pahit dalam "mengejar master" blogger ini.

Simak pengalaman FBC dibawah ini:

  1. Diskusi dengan master baik hati
  2. Sudah pasti para newbie ingin semua master blogger baik hati. Para master inilah tempat terbaik newbie menimba ilmu. Tempat bertanya ketika tidak tahu dan tempat minta tolong disaat sulit. FBC banyak menemukan master-master yang baik hati seperti ini. Bahkan tidak hanya sekedar menjawab pertanyaan , ia malah langsung terjun mambantu kesulitan yang sedang dialami newbie.
    Dengan sabar ia menjelaskan step by step cara menyelasaikan masalah tersebut. Jika mengetahui newbie yang ia bantu ia sangat senang.
  3. Disuksi dengan master sombong
  4. Diantara banyak master blogger baik hati tentu ada juga yang sombong. Sangat sulit untuk dijadikan tempat bertanya. Jikapun ada sepatah duapatah kata yang keluar tapi sangat jelas ekspresi tidak iklasnya.
    Bahkan ada yang tega mengancam newbie dalam beberapa masalah dirugikan sang master. Si Newbie tentu komplain dan si master dengan sombongnya mengancam. Takut dengan ancaman ini si newbie-pun bungkam. Dan ini dianggap sudah damai oleh sang master.
  5. Diskusi dengan master licik
  6. Nah ini FBC admin temukan saat masih baru mulai ngeblog. Saat itu FBC Admin bertanya tentang cara daftar program referal. Maka dikasihlah url referal dimana bisa daftar. Tapi ada kalimat tambahan, sudah pasang saja itu di blog kamu. Saya yang saat itu mash newbie tapi gak bloon banget sadar bahwa dia mau menipu. Yang benar saja itu yang dikasih url milik dia kalo ada yg klik atau daftar tentu dia yang dapat komisi sementara dia nyuruh FBC admin pasang url itu di blog FBC. Benar-benar licik, bukan menunjukan jalan malah berusaha mengelabui.
  7. Diskusi dengan master belaga newbie
  8. Master yang terakhir ini paling banyak ditemukan oleh admin FBC. Pura-pura newbie, dia seolah menjadi kisterius. FBC admin juga kurang tau kenapa dia gak ngaku aja sebagai master. Mungkin gak nyaman kali ya di anggap master. ^_^
Itulah para master blogger yang FBC admin temukan selama ngeblog selama 3 tahun belakangan. Apakah Anda juga pernah menemukan mereka ? share aja disini.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012