Hasil Pertandingan Semen Padang FC vs Arema Indonesia 2012

Hasil Pertandingan Semen Padang FC vs Arema Indonesia 22 Januari 2012. Semen Padang FC main menyerang kala menjamu Arema Indonesia di Stadion Haji Agus Salim Minggu, 22 Januari 2012 dalam lanjutan Indonesian Premier League. Semen Padang menang 3-1 atas Arema Indonesia.

Semen Padang bermain sesuai target hari ini. Berkat tambahan 3 poin ini Semen Padang terus menjauh dari Persibo Bojonegoro diposisi dua. Hingga Pekan ke-7 ini Semen Padang FC telah mengoleksi 15 poin, unggul 5 poin dari Persibo.

Gol Semen Padang baru tercipta diakhir babak pertama. Umpan Edward Wilson dari sudut kiri lapangan mampu diceploskan dengan tenang oleh Vendry Mofu pada menit ke-36.

Hingga akhir babak pertama tidak ada gol tambahan tercipta.

Sepanjang awal babak kedua permain mulai santai dan lebih banyak ball posession. Tak kunjung menemukan irama permainan Arema Indonesia akhirnya harus kembali kebobolan kali ini umpan cantik dari Elie Aiboy membuat Mofu mampu memperbesar keunggulan di menit ke-74.

Menjelang akhir pertandingan Elie Aiboy diganti oleh Mustofa Aji, Esteban Viscarra diganti oleh Dedi Hartono. Dedi hartono akhirnya yang berhasil menyarangkan gol ke gawang Arema pada menit ke-88 . Dedi mampu memanfaatkan bola pantulan tiang gawang hasil sepakan keras Edward Wilson.

Sebenarnya wasit dan asisten wasit belum bereaksi ketika bola telah melewati garis gawang karena terlihat mampu diselamatkan pemain belakang arema. Mustofa Aji menyambar dan membuat bola dengan jelas kembali masuk gawang. Namun Dedi Hartono diputuskan sebagai pencetak gol kali ini. Jika Anda menyaksikan dari televisi maka jelas Dedi Hartono-lah yang lebih dulu menggolkan.

Sudah unggul 3 gol belum membuat Semen Padang puas. Josua Pahabol yang baru masuk hampir saja kembali menjebol gawang Arema. Namun sayang masih melenceng diatas mistar gawang.

Kiper Arema Kurnia Meiga benar-benar dipaksa bekerja keras sepanjang pertandingan. Walaupun kebobolan 3 gol penampilan Kurnia Meiga sangat bagus. Dia berkali-kali mampu menggagalkan peluang Semen Padang.

Unggul tiga gol membuat lini pertahanan  Semen Padang lengah. Arema berhasil memperkecil ketinggalan. Sebuah umpan daerah mampu dimanfaatkan oleh Ahmad Amirudin. Dengan tenang ia one-on-one dengan Syamsidar, dan melepaskan tendangan terarah ketiang jauh.

Hasil Akhir Pertandingan Semen Padang FC 3-1 Arema Indonesia.
Semen Padang : Vendry Mofu ('36,'74) Gol, Dedi Hartono ('88)
Arema : Ahmad Amirudin ('90)



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012