Hasil Pertandingan Persiba Bantul vs Persija 2012

Hasil Pertandingan Persiba Bantul vs Persija 21 Januari 2012 -  Inilah laga yang termasuk paling menarik di Liga Primer Indonesia musim ini. Kedua tim sejak babak pertama hingga akhir babak kedua sama-sama menampilkan permainan terbuka.  Sangat banyak peluang tercipta dari kedua kesebelasan. Namun kali ini Persiba Bantul mampu memaksimalkan satu peluang untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Tambahan tiga angka ini mengangkat posisi Persiba Bantul ke peringkat enam klasemen dengan koleksi nilai tujuh dari lima laga yang sudah dilalui. Sementara Persija masih tertahan diklasemen karena mengalami kekalahan dalam dua laga terakhir. Sebelumnya Persija juga harus takluk dihadapan Persebaya dengan skor 2-0.


Satu-satunya gol dalam laga ini di cetak oleh Johan Manaji pada menit ke-82.

Ada yang menarik dalam laga Persiba Bantul vs Persija ini. Bek Persija, Diego Michels sepanjang babak kedua malah bermain sebagai penyerang. Penampilannya sangat bagus, berkali-kali dia berhasil mengobrak abrik pertahan Persiba.


Sudah 2 tim teratas kalah hari ini. Sebelumnya Persibo Bojonegoro yang berambisi untuk memuncaki klasemen juga kalah lawan bontang . lihat hasil Bontang FC vs Persibo Bojonegoro disini



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012