Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester United FA CUP 2012

Hasil Pertandingan Liverpool vs Manchester United FA CUP 2012 - Menjamu MU di Anfield Stadium membuat Liverpool memiliki motivasi tinggi untuk menang.

Pada menit ke-21 Agger berhasil membobol gawang De Gea melalui sundulan dari sepak pojok. Tertinggal 0-1 membuat MU mengurung pertahanan Liverpool . Terbukti ball posession mencapai 59:41.

Tidak diperkuat oleh Ronney membuat lini depan MU kurang tajam.

Baru pada menit ke-38 MU berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki pemain asal Korsel Park J. Sung. Peluang ini memanfaatkan kesalahan pemain belakang Liverpool yang gagal mengontrol bola. Umpan tarik yang diberikan ke Park berhasil disapu masuk kegawang Reina.

Babak pertama berakhir 1-1. Di awal babak kedua Liverpool kembali tampik menggebrak. Namun sayang tidak satupun menghasilkan gol. MU yang tampil agresif mengejar kemenangan kembali mengurung Liverpool. Secara ball posession MU kembali memimpin. Namun lini depan MU yang minus Ronney tidak dapat menjebol gawang Reina.

Keasikan menyerang justru lewat serangan cepat di menit ke 88 Kuyt berhasil menjebol gawang De Gea. Skor 2-1 sekarang.

Penampilan De Gea malam ini sangat mengecewakan. Banyak blunder yang ia lakukan. Gol pertama Liverpool diduga juga akibat lambatnya De Gea menepis bola sepak pojok liverpool.

Skor akhir 2-1.

Dengan kemenangan itu, Liverpool melaju ke putaran kelima. Undian putaran kelima akan dilakukan pada Minggu (29/1/2012). 

Susunan pemain
Liverpool:
Pepe Reina; Jamie Carragher (Dirk Kuyt 63), Daniel Agger, Martin Skrtel, Jose Enrique, Martin Kelly; Steven Gerrard (Craig Bellamy  72), Stewart Downing, Maxi Rodriguez (Charlie Adam 63); Jordan Henderson, Andrew Carroll
Man United: David De Gea; Patrice Evra, Rafael, Jonathan Evans, Chris Smalling; Michael Carrick, Ryan Giggs, Paul Scholes (Javier Hernandez 76), Park Ji-Sung, Antonio Valencia; Danny Welbeck

Wasit: Mark Halsey



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012