Hasil Pertandingan Bontang FC vs Semen Padang FC 8 Januari 2012

Bertandang ke Stadion Mulawarman Minggu, 8 Januari 2012 Semen Padang tampil taktis dan cepat sejak menit awal. Kedua tim menampilkan permainan terbuka.

Serangan diawal pertandingan yang dilakukan oleh skuad SPFC akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 20 Edward J. Wilson berhasil membukukan gol pertama dilaga ini.  Mendapat angin segar dengan berhasil unggul terlebih dahulu serangan Semen Padang FC makin gencar.

Terbukti sembilan menit kemudian (menit 29) giliran Ferdinand Sinaga yang mencetak gol. Sementara serangan yang dibangun bontang FC belum mampu menjebol gawang Semen Padang FC. Serangan-serangan Bontang fc masih berhasil digagalkan Jandia Eka Putra dan Abdulrahman.

Tendangan keras Esteban Viscarra nyaris saja memperbesar keunggulan Semen Padang, namun sayang tendangannya masih membentur tiang gawang.

Babak pertama ini diwarnai oleh aksi seorang suporter yang berlari ketengah lapangan dan berusaha untuk menjebol gawang Jandia.

Skor 0-2 bertahan  hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, hingga menit ke 60 permainan kedua tim masih terbuka. Berkali-kali peluang tercipta namun tak satupun menghasilkan gol.  Menit ke 73 Ferdinand Sinaga mengalami cidera, Suheri Daud masuk menggantikannya. Menit ke 75 Elie Aiboy keluar, digantikan Mustopa Aji.

Memasuki menit ke 80, tendang dari Edward J. Wilson masih melebar dari tiang gawang. Belum ada gol tambahan tercipta. Menit 85, Mofu keluar M. Rizal masuk.

Akhirnya semen padang berhasil meraih poin penuh di Bontang :D  0-2 untuk kemenangan semen padang fc. Posisi puncak LPI masih aman sampai saat ini .


Starting Line Up Semen padang - Jandia Eka P, Hengky Ardiles, David pagbe, Abdul Rahman, Syaepulloh, Yu Hyun ko, Vendry Mofu, Ellie Aiboy (C)Vizcarra, Edu, dan Ferdinand Sinaga
Coach : Nilmaizar



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012