Hasil Leg Pertama Real Madrid vs Barcelona FC Copa Del Rey

Hasil Pertandingan Leg Pertama Real Madrid vs Barcelona FC Perempat Final  Copa Del Rey 2012 - Sesuai prediksi FBC di facebook (tidak dipost di blog ini) kemenangan kali ini akan kembali milik Barca, dengan kemenangan 2-1. Disaat prediksi lain lebih mengunggulkan madrid saya yakin Barca lebih berpeluang.

Benar saja pada laga yang berlangsung 19 Januari 2012 Pukul 4.00WIB yang disiarkan TV One Barca berhasil pulang dengan kepala tegak. 

Berstatus sebagai tuan rumah membuat Madrid tampil ngotot sejak menit pertama.  Berkat umpan Karim Benzema, Cristiano Ronaldo sukses menceploskan bola ke gawang Barca. 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Ketinggalan satu gol tidak membuat Barca tertekan, inilah mental juara yang dimilki punggawa Barca. Pada menit ke-16 Sanchez nyaris menyamakan kedudukan, namun sayang sundulannya masih melenceng.

Empat menit babak kedua berjalan Carles Puyol berhasi menjebol gawang Real Madrid memanfaatkan sepak pojok. Kini keadaan mulai berbalik walaupun skor masih imbang 1-1  namun Madrid kelihatan mulai panik.

Kepanikan Madrid mencapai puncaknya pada menit 77. Umpan matang Lionel Messi  berhasil dimanfaatkan dengan maksimal oleh Eric Abidal. Skor 2-1 untuk keunggulan Barcelona. Skor ini bertahan hingga pertandinga usai.

Berkat kemenangan ini membuat barca berada diatas angin pada saat menjalan leg kedua di kandang sendiri.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012