Classy FM Radio Streaming

Nonton Radio Classy FM Padang yuk , hehe. Aneh juga yak "nonton radio" biasanya kan denger radio tuh. Nah di radio streaming classy fm ini kamu bisa dengerin radio sambil nonton aksi sang penyiar. Kadang kameranya gak fokus juga sih ke penyiar :D sering ke layar kompi :D




Selain menyajikan hiburan Classy FM juga terpilih sebagai redio siaga bencana. Dipilihnya radio Bukit Karang Putih Classy Fm itu sebagai Radio Siaga Bencana, didasari beberapa pertimbangan, antara lain, berada di daerah ketinggian sebagai zona aman tsunami, dan memiliki fasilitas, sarana dan prasarana yang memadai. Mendukung kelancaran tugas, Classy FM melengkapi diri dengan peralatan satu unit pesawat right yang kala itu harganya sekitar Rp. 9 jutaan.

Pesawat right berfungsi sebagai alat komunikasi tanpa terputus antara Satkorlak dengan Classy maupun sebaliknya. Maka begitu bencana datang, setiap informasi yang disampaikan masyarakat kepada Classy, akan ditindaklanjuti dengan menginformasikan pula kepada Satkorlak.

Selain itu saat ini Classy FM bekerja sama dengan Spartacks salah satu kelompok suporter Semen Padang FC. Dengan terjalinnya kerja sama ini informasi penting dan diskusi tentang Semen Padang FC dan Spartacks bisa didapatkan di radio ini.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012