Tahun Baru Dengan Wajah Baru

Menyambut tahun baru 2012 banyak perubahan yang terjadi. Perubahan yang dilakukan tentu saja dengan harapan lebih baik dimasa yang akan datang.

Untuk menyambut tahun 2012 fbc memutuskan untuk mengganti template tapi masih dalam tema yang sama simpel, fresh, dan putih. Keputusan ganti template ini sekaligus untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi pada pada template lama seperti tidak dapat menampilkan animasi pageview dari widget bawaan blogger, menu yang bikin hancur tampilan blog jika dibuka dari opera, dan banyak lagi script yang tidak berfungsi seperti script komentar mirip trid yang sebelumnya tidak bisa menampilkan avatar atau foto profil sekarang sudah bisa.

Tidak banyak elemen yang dihilangkan dalam pembaruan kali ini, menu utama masih bisa diakses melalui sebuah link yang akan mengantarkan anda ke halaman khusus menu tersebut. Jika anda tidak ingin memanfaatkan menu ini untuk menjelajahi blog ini masih ada alternatif lain pada menu navigasi dengan mengklik daftar isi.

Seperti biasa pencarian kustom masih berada ditempat biasa di sudut kiri atas, untuk memudahkan pencarian ;)

Selamat berselancar diblog ini.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012