Solusi Layar Blank Hitam PES 6 Pada VGA intel

PES 6 merupakan game sepakbola versi jadul buatan konami  yang masih bisa dimainkan di vga sekelas intel. Namun pada saat menu utama terjadi blank screen bewarna hitam.  Pada VGA lain sama sekali tidak ada malasah.

Kali ini saya share sebuah sofware yang mungkin dapat  kamu gunakan pada VGA intel 950 dan 3150.

Software ini disebut Modded Driver (MD).
Fungsinya untuk meningkatkan fps rate (frame per second) pada saat melakukan aktivitas dalam komputer

Software ini bernama Sherry, dishare oleh iron_warrior dikaskus. software ini telah dicoba oleh SatEky13 dan katanya sih berhasil. Ini dia link downloadnya:


Windows Vista/7  32bit
Modded Driver Sherry
  Intel GMA 3100 >  Disini
 
  Intel GMA 3150 > Disini

Untuk Pengguna Windows XP
Gunakan Intel GMA Registry Modder (IGRM) > disini

Oh iya katanya moded driver ini akan mereplace driver yang sebelumnya, saran saya sih pertimbangkan dulu sebelum menginstal modded driver ini :D Kegagalan dalam penggunaan modded driver ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penginstalnya, bukan saya yang hanya share :D
untuk diskusi silahkan ke sini



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012