Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Queens Park Rangers 2011

Lima hasil seri di Anfield patut disambut kekhawatiran si empunya meskipun Liverpool belum pernah kalah di rumah. Ditimpali kemunduran pada pekan lalu, niat menang lagi pada Sabtu (10/12) malah menambah beban yang bisa berujung kehilangan poin kembali.

Kekalahan dari fulham pada Senin silam memunculkan lagi keheranan terhadap The Reds. Usai tidak terkalahkan dalam 11 laga di semua ajang, Liverpool kembali takluk di tangan klub semenjana.

Pada Sabtu, Si Merah disambangi klub semenjana lainnya, Queens Park Rangers. Walau Anfield belum ternoda kekalahan, para fan patut menyorot lima skor imbang di wastu alias rumah besar mereka itu.

Klub-klub gurem seperti Norwich dan Swansea bisa mencuri poin di sana. Kegalauan itu diperkuat empat seri di empat laga skuad Kenny Dalglish di kandang.

Queens Park Rangers pantas datang dengan niat serupa dua klub promosi lainnya. Bahkan bukan mustahil klub London Selatan ini mengintip kejutan yang lebih besar. Rangers sudah empat kali kalah tandang, tapi mencatat dua dari tiga kemenangan tandang di dua tempat berat, Goodison Park milik Everton dan Britannia kepunyaan Stoke.

Untuk mencegah kekalahan mencengangkan, Liverpool tak boleh berkutat dengan anomali pribadi, tampil bak kurang darah justru saat meladeni tim kecil, kontradiktif kala menghadapi klub besar. Reds perlu meningkatkan performa dan menekan kesalahan yang sering tampak mendasar.

Bila Fulham berhasil mencecar kelemahan antisipasi Ppe Reina terhadap tembakan jarak jauh, Rangers lewat Heidar Helguson berpotensi mendapat hasil eksploitasi kelemahan The Reds di bola-bola atas. Ketiadaan Lucas Leiva yang cedera dan Jay Spearing yang terkena larangan bermain akibat kartu merah di Fulham juga dapat menjadi incaran lini tengah Queens Park Rangers yang lumayan tangguh.

Gangguan nonteknis tanda tekanan tinggi, seperti sorotan terhadap gerakan ofensif dengan jari tengah yang dilakukan Luis Suarez di Fulham atau isu disharmoni karena penepian beberapa sosok senior, pun mesti dienyahkan segera. Tak ada cara yang lebih efektif untuk menghela beban selain angka penuh.

"Kami perlu melecut diri, melupakan dan tak menyesali kekalahan, "ucap Dalglish di Sky Sports. Bila Queens Park Rangers  pulang dengan poin, Reds mungkin sudah bisa melupakan niat ke empat besar.

Head to head Liverpool vs Queens Park Rangers:
BELUM PERNAH BERTEMU

Lima pertandingan terakhir Liverpool:
06 Des 2011 (EPL) Fulham 1 - 0 Liverpool
30 Nov 2011 (PCC) Chelsea 0 - 2 Liverpool
27 Nov 2011 (EPL) Liverpool 1 - 1 Manchester City
20 Nov 2011 (EPL) Chelsea 1 - 2 Liverpool
05 Nov 2011 (EPL) Liverpool 0 - 0 Swansea City

Lima pertandingan terkahir Queens Park Rangers:
03 Des 2011 (EPL) Queens Park Rangers 1 - 1 West Bromwich Albion    
26 Nov 2011 (EPL) Norwich City 2 - 1 Queens Park Rangers
19 Nov 2011 (EPL) Stoke City 2 - 3 Queens Park Rangers
06 Nov 2011 (EPL) Queens Park Rangers 2 - 3 Manchester City
30 Okt 2011 (EPL) Tottenham 3 - 1 Queens Park Rangers

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Queens Park Rangers:

Liverpool: Reina, Enrique, Skrtel, Agger, Johnson, Downing, Adam, Rodriguez, Henderson, Kuyt, Suarez.

Queens Park Rangers: Cerny, Gabbidon, Ferdinand, Young, Traore, Wright-Phillips, Barton, Faurlin, Helguson, Bothroyd, Mackie.

Prediksi skor pertandingan Liverpool vs Queens Park Rangers:
  Liverpool 2 - 0 Queens Park Rangers.
Pertandingan Liverpool vs Queens Park Rangers disiarkan LIVE di ESPN pada tanggal 10 Desember 2011, pukul 22.00 WIB.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012