Kapok Ikut Kontes SEO Ecek-Ecek

Pernahkah anda ikut kontes SEO ? merasakan ikut kontes SEO ecek-ecek pernah, belum ? Kontes SEO ecek-ecek yang saya maksud adalah sudahlah hadiahnya kecil ehh minta minimal perserta yang banyak :D ujung-ujungnya kontes dibatalkan gara-gara jumlah peserta tidak sesuai harapan si empunya kontes.

Saya pernah mengalaminya. Saya sudah siapkan tulisan yang akan diikutkan kontes dan sudah didaftarkan. Apa yang terjadi? keesokan harinya datang email balasan berisi "maaf kontes kami cancel" . Emang enak, sudah susah payah bikin tulisan yang isinya memuji-muji  penyelenggara kontes tapi ternyata kontes dibatalkan :D.

Oh ya, sobat blogger maaf ya saya ngerocos ga tentu arah dari tadi. Inti dari tulisan saya ini adalah hanya sekedar mengingatkan sobat blogger untuk lebih berhati-hati dalam memilih kontes SEO yang akan diikuti. Faktor pertimbangan utama selain hadiah yang ditawarkan tentu saja reputasi pihak penyelanggara.

Hal lain yang perlu sobat perhatikan adalah jika hadiahnya kecil tapi ada batasan minimal peserta yang lumayan tinggi untuk ukuran hadiah sebedar itu sebaiknya pikir-pikir lagi deh untuk ikut kontesnya. Ya, biar ga kecewa aja ntar kontesnya dibatalkan secara sepihak, atau di undur-undur sampe sobat jenggotan dan kuota minimal terpenuhi kwkkw :p



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012