Kado MU buat Sir Alex Ferguson

Hari ini adalah hari ulang tahun ke 70 Sir Alex Ferguson, sekaligus laga terakhir MU di tahun ini. Namun sayang pemainnya tak mampu memberikan kado terindah bagi sang pelatih yang telah melambungkan nama MU itu.

MU harus kalah di kandang sendiri dari Blackburn, sebelumnya MU juga pernah dibantai oleh City pada saat liga baru dimulai. Old Trafford tidak lagi angker bagi lawan.

Pada pertandingan yang dihelat pada Sabtu (31/12/2011) malam WIB, MU tampil sangat dominan sejak menit-menit awal. Mereka memaksa Blackburn bertahan dan bermain separuh lapangan.

Meski cuma mengandalkan serangan balik, Blackburn malah bisa menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat gol penalti Yakubu Aiyegbeni. Bahkan, mereka bisa unggul 2-0 pada awal babak kedua lewat gol kedua Yakubu.

Tapi, MU tak menyerah begitu saja. Dua gol Dimitar Berbatov membuat skor sama kuat 2-2.

Gol penentu kemenangan Blackburn akhirnya diciptakan oleh Grant Hanley saat waktu normal tersisa 10 menit. MU tak bisa membalasnya hingga peluit panjang berbunyi dan harus menerima kekalahan kedua mereka pada musim ini.

Dengan hasil ini, The Red Devils gagal menggusur Manchester City dari puncak klasemen. Mereka tetap mengumpulkan 45 poin--sama dengan City tapi kalah selisih gol-- dari 19 pertandingan. City yang baru bermain 18 kali akan menjauh kalau besok bisa mengalahkan Sunderland.

Sementara itu, Blackburn naik ke peringkat ke-18 dengan koleksi 14 poin dari 19 pertandingan.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012