Hosting Gratis Support PHP MySQL

Anda ingin mencoba bagaimana rasanya mempunyai blog atau situs di hostingan sendiri? tapi tidak punya anggaran untuk membeli hosting? inilah saatnya anda merasakannya.  Idhostinger, menawarkan kepada Anda hosting gratis 2GB mendukung php da MySQL dengan bandwidth 100GB. Tak tanggung-tanggung idhostinger juga tidak akan menempatkan iklan ataupun banner di situs Anda.

Silahkan daftar disini http://api.idhostinger.com/redir/46300
Url diatas berisi kode afiliasi FBC, sebagai apresiasi Anda terhadap blog ini silahkan daftar dari link diatas. Mendaftar di link referal FBC tidak akan merugikan Anda.

Berikut kelebihan yang ditawarkan oleh idhostinger:


1. Script dan CMS Auto Installer
Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall Wordpress, Joomla, forum, toko online dan banyak lagi. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!

 2. Support PHP dan MySQL
Berbeda dengan hosting gratis lainnya, idhostinger mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Anda juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL Anda.

3. Tidak ada iklan maupun banner di website Anda
Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan idhostinger selamanya!

4. Website builder yang mudah digunakan
Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder idhostinger. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional idhostinger.


5. Berapa lama akun anda tetap gratis?
Selamanya! idhostinger tidak berencana untuk menutup layanan ini. Selain itu, idhostinger juga tidak akan pernah memasang iklan di website Anda atau meminta Anda untuk membayar.


6. idhostinger mengizinkan Anda untuk mempunyai akun dan domain sebanyak yang Anda inginkan, idhostinger tidak membatasinya.


7.  Untuk mengintegrasikan domain Anda dengan server idhostinger, Anda harus login di tempat Anda membeli domain dan mengupdate name server dengan name server idhostinger. Ini adalah proses yang umum bagi semua pendaftar, namun jika Anda masih merasa bingung, silahkan hubungi idhostinger.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012