Hasil Semen Padang FC VS Persema LPI 1 Desember 2011

Semen Padang menang telak 6-2  atas tim Persema Malang Kamis, 1 Desember 2011 di Stadion H Agus Salim Padang. Gol tercipta dengan kerja sama yang apik dan berkualitas. Babak pertama Kabau Sirah sudah unggul 2-0. Gol diciptakan Vendry Mofu dan Ferdinand Sinaga. Proses gol jelas merupakan hasil kerja sama Mofu dan Edu. Edu juga memberikan umpan matang kepada Ferdinand. Ini sudah menunjukkan bahwa Ferdinand sudah padu dengan Edu.

Pada babak kedua Edward Wilson berhasil menyarangkan 3 gol kegawang persema. Sementara 1 gol disumbangkan oleh Viscarra.

Semen Padang harus menelan kecewa dengan keluarnya Abdul Rahman setelah menerima kartu merah di menit 90 setelah dua kali mendapat kartu kuning. Abdul Rahman sering beradu fisik dengan Emile Mbamba, bomber Persema.  Tapi pengganti Abdul Rahman cukup sepadan, masih ada Saepuloh.

Starting Lineup:
Semen Padang FC: Jandia Eka Putra; Abdul Rahman, David Ngan Pagbe, Hengky Ardiles, Tommy Rifka Putra; Yu Hyun Koo, Gabriel Esteban Vizcarra, Elie Aiboy, Vendry Mofu; Edward Wilson Junior, Ferdinand Sinaga.
Pelatih: Nil Maizar
Persema: Sukasto Efendi; Kasan Sholeh, Agung Dwi Jaksono, Nehemia Marthen, Kim Kurniawan; Reza Mustofa, Bima Sakti, Ngon Mamoun, M Kamri; Emile Bertrand Mbamba, Irfan Bachdim.
Pelatih: Slave Radovski
Wasit :M Safei
Asssiten Wasit : Jhon Rapendi
Asisten wasit  :Cacu Ruswandi



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012