Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2011-2012



Drawing babak 16-besar Liga Champions sudah digelar di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, (16/12). Hasilnya, beberapa undian menarik tersaji pada fase knock-out  ini. Di antaranya dua tim Italia yang harus bertemu dua wakil Inggris yang tersisa di Liga Champions.
AC Milan yang berstatus runner-up  Grup H sesuai perkiraan akan menghadapi laga berat. Pada babak 16-besar, skuad asuhan Massimiliano Allegri ini akan menghadapi tim kuat Inggris, Arsenal.
Nasib tak jauh berbeda dialami Napoli. Pada fase knock-out ini I Partenopei juga akan menghadapi wakil Inggris, Chelsea. Berstatus sebagai runner-up  Grup A, Napoli memang sudah diperkirakan akan menghadapi lawan yang cukup sulit.

Sementara itu, jawara bertahan Barcelona sedikit diuntungkan. Mereka akan menghadapi Bayer Leverkusen yang performanya di kancah Bundesliga 1 musim ini tengah kurang bagus. Meski begitu, semua laga tetap diyakini bakal menyajikan pertarungan sengit.

Leg pertama babak 16-besar Liga Champions akan digelar pada 14/15 dan 21/22 Februari 2012. Sementara leg 2 akan diselenggarakan pada 6/7 dan 13/14 Maret 2012. Tim yang berstatus runner-up  pada fase grup akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg 1.

Hasil drawing babak 16-besar Liga Champions:
Olympique Lyonnais vs APOEL Nicosia.
Napoli vs Chelsea.
AC Milan vs Arsenal.
FC Basel vs Bayern Muenchen.
Bayer Leverkusen vs FC Barcelona.
CSKA Moskva vs Real Madrid.
Zenit St. Petersburg vs Benfica.
Olympique Marseille vs Inter Milan.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012