Cara Memodifikasi Komentar Blogspot Seperti Wordpress

How to Enable Threaded Comments in blogspot - Cara memasang treaded comment - Memodifikasi komentar blogspot menjadi mirip trit (thread) di wordpress.

Cara Memodifikasi Komentar Blogspot Seperti Wordpress. Maksud dari judul ini adalah fitur reply yang ada pada komentar wordpress. Jika kita membalas komentar orang lain maka komentar kita akan berada persis dibawah komentar mereka dengan sedikit menjorok kedalam.

Jika pada blogspot komentar akan berurutan mengikuti waktu , jadi jika kita membalas komentar lain komentar kita tetap akan berada paling bawah. Pada blogspot semua komentar tersusun rata tanpa ada bertingkat antara komentar dan balasan.

Sebenarnya modifikasi komentar ini telah lama ada seperti yang telah dipublis oleh mas doyok (themasdoyok.com ). Namun javascript yang digunakan lumayan berat sehingga banyak blogger yang lebih memilih tidak menggunakannya. Saya juga sempat mencoba, memang sangat terasa efeknya jika dalam koneksi lambat.

Nah ini ada modifikasi serupa yang lebih ringan dan simpel dan lengkap dengan avatarnya. Untuk tutorialnya silahkan here

Untuk demo yang yang silahkan lihat dikomentar di blog FBC ini atau lihat dikomentar kombecks ini.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012