Mr. Smile Itu Bernama Jong Hyok Kim

Saat ini siapa yang tidak kenal dengan Jong Hyok Kim, Wasit kelahiran 31 Maret 1983, wasit ini sedang hot pada event sea games kali ini. Wasit ini disebut-sebut sebagai wasit terbaik SEA GAMES Ke 26 Tahun 2011. Wasit ini diklaim oleh banyak orang sebagai wasit paling tegas dan paling adil saat memimpin pertandingan.

Jong Hyok Kim a.k.a Mr. Smile Saat Memberi Kartu Kuning
Nama Lengkap : Kim Jong Hyeok
Nama Panggilan :
Wasit Kim (Kim)
Lahir : 31 Maret 1983
Negara : Korea Selatan
Usia : 28 Tahun
Jong Hyok Kim a.k.a Mr. Smile Saat memberikan kartu kuning


Ketika memimpin pertandingan Indonesia kontra Thailand,,dia memberikan kartu merah kepada dua pemain Thailand yaitu Theeraton Bunmathan dan Ekasit Chaobut. Sangat jarang ditemukan wasit yang tegas seperti ini di Indonesia di Sea games kali inipun cuma dia. Uniknya saat memberikan kartu merah dia juga tetap tersenyum

Jong Hyok Kim a.k.a Mr. Smile saat memberikan kartu merah


Saat memimpin laga Vietnam vs Indonesia di semifinal, membuat banyak orang kagum akan kepemimpinan wasit yang suka senyum ini. Tidak memihak kesalah satu tim dan tegas. Dia bisa membuat kedua belah pihak puas dengan kepemimpinannya.
Simak beberapa coretan di wall facebooknya (validitas akun ini belum dipastikan)


Facebook Wall Jong Hyok Kim a.k.a Mr. Smile


Referee: Jong Hyok Kim (Kim Jong Hyok)
 
Oh ya, sekedar tambahan nama diatas menggunakan format yang dibaratkan makanya nama keluarga "kim" terdapat di nama belakang.  Di Barat dan Indonesia Nama keluarga biasanya ditulis pada nama belakang, berbeda dengan nama Korea. Ingat nama Park Ji Sung di MU? ditulis J.S Park :D . Di Korea Selatan nama keluarga seperti kim, lee dan park ditulis di nama depan. Ini bukan Out Of Topik loh, cuma mau meluruskan nama Mr. Smile diatas, jadi penulisan nama Mr. Smile yang tepat sesuai format Korea adalah Kim Jong Hyok.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012