Pepsodent Sensitive Expert

Pepsodent merupakan salah satu merek paling melekat di hati masyarakat (silahkan baca disini). Bertahun-tahun pepsodent menjadi pasta gigi keluarga di Indonesia.  Salah satu varian terbaru dari pepsodent adalah Pepsodent Sensitive Expert. Sebuah pasta gigi khusus untuk gigi sensitif. Varians ini sepertinya terlambat booming, karena telah ada produk sejenis yang lebih dulu beredar di pasaran seperti sensodyne.

Banyak sebagian masyarakat menganggap bahwa penyebab gigi sensitif berasal dari makanan dengan kondisi yang sangat panas, dingin, asam atau manis. Hal tersebutlah yang selama ini diyakini para pencinta makanan harus melakukan penyesuaian dalam mengkonsumsi makanan.

Dalam riset yang dilakukan soal gigi sensitive, Pepsodent Sensitive Expert yang bekerja sama dengan Synovate dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjajaran menemukan persepsi yang salah, yang selama ini berkembang di masyarakat.

Apasih Teknologi yang digunakan Pespsodent?

Selama kurun waktu lebih dari tiga tahun, Pepsodent Sensitive Expert bekerja sama dengan dokter gigi dan ilmuwan berhasil menciptakan sebuah teknologi dan formulasi yang dapat mengurangi rasa ngilu yang ditimbulkan oleh gigi sensitif dengan segera dan melindungi lebih lama.

Proses pengembangan Pepsodent Sensitive Expert dilakukan juga oleh Unilever Research Center dan Universitas Warwick, Inggris. Dan dari hasil penelitian tersebut, ditemukan beberapa kombinasi bahan aktif yang optimal dalam mengurangi rasa ngilu tersebut dalam 30 detik serta dapat melindungi lebih lama seperti Hydroxyapatite (HAP) mineral, Potassium Citrate, Zinc Citrate dan Fluoride.

Hydroxyapatite (HAP) mineral merupakan bahan mineral yang sama dengan pembentukan gigi kita. Dari hasil penelitian yang dilakukan, Hydroxyapatite (HAP) mineral dapat menutupi saluran dentin yang terbuka untuk menghambat rangsangan dari makanan dan minuman yang kita konsumsi agar tidak mampu mencapai syaraf gigi, sehingga mengurangi rasa ngilu pada gigi. Selain itu terdapat kandungan Potassium Citrate yang mampu mengurangi rasa ngilu pada gigi yang sensitive.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012