Jadwal Lengkap Piala Dunia FIFA 2014 Resmi di Rilis


Sesuai jadwal untuk Piala Dunia FIFA 2014 ™ meluncurkan

Jadwal Pertandingan untuk edisi ke 20 dari Piala Dunia FIFA ™diumumkan di Zurich pada tanggal 20 Oktober 2011. Para 64 pertandingan akan dimainkan di 12 kota di seluruh negeri. SaoPaulo akan menyaksikan Pertandingan Pembukaan 12 Juni 2014, sementara Rio de Janeiro akan menjadi tempat untukFinal turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia. Komite Eksekutif FIFA telah dikonfirmasi pada pertemuan sebelumnyaproposal oleh Panitia Brasil.

Host Brazil akan menjadi unggulan sebagai A1 dan karena itu akan memainkan pertandingan pembukaan di Sao Paulo dantersisa dua pertandingan grup di Fortaleza dan Brasilia.

Untuk melihat jadwal pertandingan lengkap silahkan klik pada link di sebelah kanan.

Selain itu, kick-off kali telah ditetapkan sebagai berikut (semuawaktu Brasilia lokal):

Pembukaan Pertandingan: 17.00
Babak Grup pertandingan: 13.00, 16.00, 19.00, 22.00
Putaran 16/Quarter-finals: 13.00, 17.00
Semi-final: 17.00
Cocok untuk Tempat Ketiga: 17.00
Akhir: 16.00

Gelanggang dikonfirmasi untuk Piala Konfederasi FIFA 2013
Selanjutnya, tempat untuk Piala Konfederasi FIFA 2013 telah diumumkan. Juara dari enam konfederasi serta tuan rumahBrasil dan juara dunia Spanyol akan berpartisipasi dalam Festival of Champions, yang akan dimainkan antara 15 dan 30Juni 2013. Saat ini, kota tuan rumah empat dan empatpertandingan kunci telah dikonfirmasi, sedangkan jadwal pertandingan penuh dikonfirmasi pada bulan Juni 2012.

Lima tim sudah lolos untuk turnamen pada tahun 2013: juara AsiaJepang, Emas CONCACAF Piala pemenang Meksiko, Amerika Selatan juara Uruguay, serta Spanyol dan Brasil.

Pembukaan Pertandingan: Brasilia
Pertandingan semifinal: Belo Horizonte, Fortaleza
Akhir: Rio de Janeiro

Disetujui host Kota
Brasilia
Belo Horizonte
Fortaleza
Rio de Janeiro

Kondisional disetujui host Kota
Recife
Salvador
sumber : http://www.fifa.com

download jadwal lengkap disini




Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012