Besok Presiden Sepak Bola Qatar Akan Nonton di Senayan

Tim nasional sepak bola Qatar bertekad mencuri poin penuh saat laga tandang melawan Indonesia dalam Prakualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa, 11 Oktober 2011. Guna menyemangati timnya, Presiden Federasi Sepak Bola Qatar, Sheikh Hamad bin Khalifa bin Ahmed Al-Thani, ikut langsung menonton di Jakarta.


Pemimpin tertinggi di sepak bola Qatar yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 itu terbang dari London menuju Jakarta. Setibanya di Jakarta, Al Thani diterima oleh Duta Besar Qatar untuk Indonesia, Ahmed bin Abdullah Al Mohannadi. Selanjutnya, Al Thani menemui rombongan timnas Qatar yang tiba di Jakarta pada Minggu malam, 9 Oktober 2011. Delegasi timnas Qatar berjumlah 46 orang, terdiri dari 25 pemain dan 21 ofisial.

Mereka yang tiba dengan pesawat carter dari Qatar via Kuala Lumpur, Malaysia, itu kemudian diinapkan di Hotel Kempinsky. Tim asuhan pelatih Sebastiao Lazaroni itu dijadwalkan akan menjalani sesi latihan pada Senin petang, 10 Oktober 2011, yang langsung dilanjutkan dengan menjajal lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Timnas Qatar hanya akan sekali menjalani sesi latihan. Dalam laga besok, Qatar sangat berambisi merebut kemenangan guna mendongkrak perolehan nilai mereka di Grup E Zona Asia yang tertahan dengan 2 poin.


Dalam dua laga sebelumnya, Qatar hanya dapat bermain imbang saat melawan Bahrain dan Iran. Bintang timnas Qatar, Bilal Mohammed dan Hamid Mishal Mubarak, saat ini sudah sepenuhnya pulih dari cedera. Dengan begitu, skuad Sebastiao Lazaroni saat melawan Indonesia turun dengan kekuatan penuh.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012