Ayo Vote Pulau Komodo via SMS Hanya Rp.1 !


Voting untuk mendukung Pulau Komodo sebagai Tujuh Keajaiban Dunia Barukategori alam kembali dibuka.

Cara untuk memberikan suara sangat mudah, cukup dengan sms dengan menulis KOMODO dan kirim ke 9818. Awalnya tarif per sms adalah seribu rupiah , namun telah diturunkan menjadi hanya Rp.1 ! Tarif Rp.1 ini berlaku untuk semua operator

So, masa sih hanya menyumbangkan satu rupiah pulsa kamu untuk kemajuan Indonesia masih berfikir panjang? tunggu apalagi ayo kirim sms nya segera.


Komodo bersaing dengan 27 finalis lainnya. Voting terakhir akan ditutup pada 11 November 2011 (11-11-2011), itu artinya kurang dari 40 hari.


Di masa genting ini, Pendukung Pemenangan Pulau Komodo memilih Jusuf Kalla sebagai duta besar. Mantan wakil presiden itu resmi menjadi duta pada 30 September 2011. Tugas mulia menanti Kalla: ia diharapkan dapat mendorong dan mendongkrak voting Pulau Komodo -- habitat asli hewan unik asli Indonesia yang pantas jadi aset dunia.

Saat mengunjungi Pulau Komodo, Selasa 4 Oktober 2011, Kalla mengaku optimistis, terget suara untuk Komodo bisa terkejar. Ini kan masih butuh sekitar 100 juta SMS. "Penduduk kita banyak, pemilih ponsel di Indonesia sekitar 150 juta," kata mantan wakil presiden itu.

Menurut Kalla, jika Komodo berhasil masuk menjadi tujuh keajaiban dan diumumkan ke seluruh dunia, dampaknya besar bagi bangsa. Perekonomian daerah terdongkrak. "NTT sekarang ini salah satu yang termiskin, saya yakin masalah ini bisa langsung terselesaikan jika menang, NTT akan seperti Bali dan Lombok," kata dia.

Buat Kalla, jangan sampai pengalaman buruk yang menimpa Borobudur terulang. Candi kebanggan Indonesia itu tersingkir gara-gara kalah voting. Anda juga berpendapat sama? Ini saatnya memberikan dukungan untuk Komodo.


Selain melalui sms anda juga bisa memberikan vote komodo di http://www.new7wonders.com/



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012