Tips Ampuh Blogger Pemula

Memulai sebuah blog bisa tampak besar, tetapi sebenarnya, itu salah satu cara paling sederhana untuk bergabung dengan komunitas online. Ikuti tips ini untuk memastikan blog Anda diposisikan untuk sukses.


1. Tentukan Tujuan Anda

Sebelum Anda memulai sebuah blog baru, itu penting bahwa Anda menetapkan tujuan Anda untuk itu. Blog Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk sukses jika Anda tahu dari awal apa yang Anda harapkan untuk capai dengan itu. Apakah Anda mencoba untuk menetapkan diri sebagai ahli dalam bidang Anda? Apakah Anda mencoba untuk mempromosikan bisnis Anda? Apakah Anda hanya blogging untuk bersenang-senang dan berbagi ide dan pendapat Anda? Tujuan jangka pendek dan jangka panjang Anda untuk blog Anda bergantung pada alasan mengapa Anda memulai blog Anda. Berpikir ke depan untuk apa yang Anda ingin mendapatkan dari blog Anda dalam enam bulan, satu tahun dan tiga tahun. Kemudian desain, menulis dan memasarkan blog Anda untuk memenuhi tujuan tersebut


2. Kenali audien Anda

Desain blog Anda dan isi harus mencerminkan harapan audiens Anda. Sebagai contoh, jika audiens anda adalah remaja, desain dan konten akan cukup berbeda dari sebuah blog yang ditargetkan untuk para profesional perusahaan. Audiens Anda akan memiliki harapan yang melekat untuk blog Anda. Jangan membingungkan mereka melainkan memenuhi dan melampaui harapan untuk mendapatkan loyalitas pembaca.


3. Jadilah Konsisten

Blog Anda adalah merek. Sama seperti merek populer seperti Coke atau Nike, blog Anda mewakili pesan tertentu dan gambar untuk audiens Anda, yang merek Anda. Desain blog Anda dan isi harus secara konsisten mengkomunikasikan merek secara keseluruhan blog Anda gambar dan pesan. Menjadi konsisten memungkinkan Anda untuk memenuhi harapan audiens Anda dan membuat tempat yang aman bagi mereka untuk mengunjungi lagi dan lagi. Konsistensi yang akan dihargai dengan loyalitas pembaca.


4. Jadilah Persistent

Sebuah blog yang sibuk adalah blog berguna. Blog yang tidak diperbarui sering dipandang oleh khalayak mereka sebagai halaman web statis. Kegunaan blog berasal dari ketepatan waktu mereka. Meskipun penting untuk tidak mempublikasikan posting berarti lain Anda mungkin membosankan audiens Anda, itu penting bahwa Anda memperbarui blog Anda sering. Cara terbaik untuk menjaga pembaca datang kembali adalah untuk selalu memiliki sesuatu yang baru (dan bermakna) bagi mereka untuk melihat.


5. Jadilah Tuan rumah yang baik


Salah satu aspek yang paling unik dari blogging adalah dampak sosial. Oleh karena itu, penting bahwa pembaca blog Anda menyambut dan mengundang mereka untuk bergabung dengan percakapan dua arah. Minta pembaca Anda untuk meninggalkan komentar dengan mengajukan pertanyaan ketimbang menanggapi komentar dari pembaca Anda. Melakukan hal tersebut akan menunjukkan pembaca Anda bahwa Anda menghargai mereka, dan akan menjaga percakapan terjadi. Lanjutkan percakapan dengan meninggalkan komentar di blog lain mengundang pembaca baru untuk mengunjungi blog Anda untuk diskusi lebih hidup. Keberhasilan blog Anda sebagian tergantung pada kesetiaan pembaca Anda 'untuk itu. Pastikan mereka memahami seberapa besar Anda menghargai mereka dengan melibatkan mereka dan mengenali mereka melalui bermakna dua arah percakapan.


6. Jadilah Terlihat

Banyak dari keberhasilan blog Anda bergantung pada usaha Anda di luar blog Anda. Upaya tersebut termasuk menemukan seperti hati blogger dan komentar pada blog mereka, berpartisipasi dalam bookmark sosial melalui situs seperti Digg dan StumbleUpon, dan bergabung dengan situs jejaring sosial seperti Facebook dan LinkedIn. Blogging bukan demonstrasi, "jika Anda membangunnya, mereka akan datang." Sebaliknya, mengembangkan sebuah blog yang sukses membutuhkan kerja keras dengan menciptakan konten yang menarik di blog Anda serta bekerja di luar blog Anda untuk mempromosikan dan mengembangkan masyarakat di sekitarnya.


7. Ambil Resiko

Blogger pemula sering takut dari alat blogging baru dan fitur yang tersedia bagi mereka. Jangan takut untuk mengambil risiko dan mencoba hal baru di blog Anda. Dari menambahkan plug-in baru untuk mengadakan kontes blog pertama Anda, penting bahwa Anda tetap segar dengan blog Anda menerapkan perubahan-perubahan yang akan meningkatkan blog Anda. Atau, jangan jatuh mangsa ke setiap bel dan peluit yang baru menjadi tersedia untuk blog Anda. Sebaliknya, memeriksa setiap peningkatan potensi dalam hal bagaimana itu akan membantu Anda mencapai tujuan Anda untuk blog Anda dan bagaimana audiens Anda akan menanggapinya.


8. Minta Bantuan


Bahkan blogger yang paling berpengalaman memahami blogosphere adalah tempat yang selalu berubah dan tidak ada yang tahu segala sesuatu yang perlu tahu tentang blogging. Yang paling penting, blogger adalah bagian dari sebuah komunitas erat, dan mayoritas blogger memahami bahwa setiap orang adalah pemula di beberapa titik. Bahkan, blogger adalah beberapa orang yang paling mudah didekati dan bermanfaat Anda dapat menemukan. Jangan takut untuk menjangkau sesama blogger untuk membantu. Ingat, keberhasilan blogosphere bergantung pada jaringan, dan kebanyakan blogger selalu bersedia untuk memperluas jaringan mereka terlepas dari apakah Anda seorang blogger pemula atau pro berpengalaman.


9. terus Belajar

Sepertinya setiap hari ada alat baru yang tersedia untuk blogger. Internet perubahan cepat, dan blogosphere bukan merupakan pengecualian untuk aturan itu. Ketika Anda mengembangkan blog Anda, luangkan waktu untuk penelitian alat-alat baru dan fitur, dan menjaga mata pada berita terbaru dari blogosphere. Anda tidak pernah tahu kapan alat baru akan menggelar yang dapat membuat hidup Anda lebih mudah atau meningkatkan pengalaman pembaca Anda 'di blog Anda.


10. Jadilah Diri Sendiri

Ingat, blog Anda adalah perluasan dari Anda dan merek Anda, dan pembaca setia Anda akan terus datang kembali untuk mendengar apa yang Anda katakan. Suntikkan kepribadian Anda ke blog Anda dan menyesuaikan nada yang konsisten untuk posting Anda. Tentukan apakah blog Anda dan merek akan lebih efektif dengan nada perusahaan, nada muda atau nada snarky. Kemudian tetap konsisten dengan nada dalam semua komunikasi blog anda. Orang tidak membaca blog hanya untuk mendapatkan berita. Mereka bisa membaca koran untuk laporan berita. Sebaliknya, orang membaca blog untuk mendapatkan pendapat blogger 'di berita, dunia, hidup dan lebih. Jangan blog seperti seorang reporter. Blog seperti Anda memiliki percakapan dengan masing-masing pembaca Anda. Blog dari hati Anda.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012