Selamat Ulang Tahun, Google!

Hari ini, 27 September 2011, Google merayakan ulang tahunnya ke-13. Meskipun tanggal tepatnya selalu menjadi misteri, tetapi Google selalu merayakan hari jadinya setiap tanggal 27 September.

Meski tak terlalu mewah, Google menandai hari jadinya pada seluruh pengguna Internet di seluruh dunia dengan logo kue ulang tahun beserta lilinnya pada laman depan Google.com, baik website global maupun lokal .



Gambar diatas adalah doodle ulang tahun google yang ke-13 ini. Tradisi membuat doodle untuk memperingati ulang tahun Google sendiri baru dilakukan sejak tahun 2002. Ulang tahun dengan "angka keramat" ini dirayakan oleh Google dengan meluncurkan doodle penuh warna dengan tema pesta ulang tahun. Dalam doodle ini keenam huruf yang membentuk kata Google ini mengenakan topi pesta dan sedang duduk mengelilingi kue ulang tahun.

Jika kita menelusuri apa yang terjadi pada 13 tahun silam, tanggal 4 September, Google beralih menjadi Google Incorporated. Bisa jadi, tanggal 4 September menjadi hari jadi Google yang resmi bagi segelintir orang.

Pada 15 September 1998, domain Google.com didaftarkan. Beberapa tahun setelahnya, tanggal 27 September selalu dianggap sebagai hari jadi Google yang resmi dan nampaknya akan terus demikian.

Jika google memang lebih senang hari ulang tahunnya dirayakan hari ini maka hari ini "Selamat Ulang tahun google!"  I love Google

Terimakasih atas semua layanan terbaiknya :D





+ Blogger
+YouTube
+Google Earth
+Google Docs
+Google Plus



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012