Situs Shortener Url Yang Wajib Kamu Coba

situs layanan penyingkat url yang wajib kamu coba - Situs shortener url atau penyingkat url merupakan salah satu tools yang dibutuhkan bagi seorang affiliate marketer dimana mereka mengkamuflasekan link affiliate mereka yang umumnya panjang menjadi url yang singkat sehingga dapat lebih meyakinkan lagi bagi calon pembeli yang tentunya dapat meningkatkan sales mereka, karena umumnya affiliate marketer mereview suatu produk atau jasa yang secara langsung tidak akan menyebutkan sumbernya, begitu juga dengan bisnis online jenis referral link yang juga menggunakan jasa situs shortener link. Namun selain itu situs shortener url ini juga digunakan bagi orang yang tidak suka dengan struktur url yang panjang sehingga bagi mereka di butuhan tools penyingkat url agar kelihatan lebih simpel
.
Sebenarnya layanan penyingkat url banyak di dunia maya, namun kali ini saya akan berbagi tentang 5 situs shortener url yang cukup populer di kalangan webmaster.
5 situs layanan penyingkat url :
1. goo.gl
Situs penyingkat url ini merupakan bagian dari layanan google.com, jika anda mempunyai akun google maka akan langsung terintegrasi dengan goo.gl, lengkap dengan history pemakaian layanan shortener url ini sehingga kita tidak akan lupa dengan url panjang kita.

2. Tiny URL
Layanan penyingkat url ini cukup populer di kalangan pebisnis online internasional maupun lokal, dan kelebihan tiny url adalah kita dapat memilih url singkat yang kita mau.

3. bit.ly
bit.ly merupakan situs shortener url pertama kali saya kenal, dan situs ini juga mempunyai fitur untuk mentracking dan memberikan info yang detail mengenai traffik , referer dan lokasi ketika url singkat kita sudah digunakan.

4. 3.ly

Nama situsnya juga sudah singkat apalagi dengan hasil url panjang yang kita singkat dengan menggunakan layanan dari 3.ly. Dan situs 3.ly mengklaim bahwa mereka merupakan layanan shortener url yang tersingkat di dunia. Ga ada salahnya sobat blogger mengunakan jasa 3.ly sebagai penyingkat url yang panjang.

5. adf.ly
Layanan shortener url ini bisa menjadi alternatif yang menarik, karena dengan menggunakan jasa adf.ly, anda selain mendapatkan url singkat juga akan di bayar. apabila ada pengunjung lewat url singkat yang dibuat di adf.ly. Namun tentu saja sebelum masuk ke halaman yang dituju ada iklan yang harus dilihat pengunjung kurang lebih 5 detik sebelum masuk ke halaman yang sebenarnya



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012