Notebook Hybrid Lenovo Terbaru Inovatif Dengan Layar Bisa Dilepas

Produk dari Lenovo berupa Notebook Tablet baru ini memang lain dari pada yang lain, karena menawarkan keunikan dan inovasi baru yang belum ada di produk lain. Produk keren ini dinamakan IdeaPad U1 yang memberikan fasilitas 2 perangkat komputasi terintegrasi dalam satu produk saja.


Masing-masing PC/perangkat komputasi di dalamnya memiliki prosesor dan sistem operasi sendiri yang dapat bekerja sendiri dan independen baik sebagai laptop atau multitouch slate tablet.

Dengan menggabungkan fungsi notebook dengan slate tablet multitouch yang memberikan pengalaman mobil internet dan hiburan yang lebih, maka U1 menawarkan konsumen kebebasan untuk memilih jenis perangkat yang disukai pada berbagai aktifitas.

IdeaPad U1 memiliki berat 3.7 pon dan menggunakan layar 11.6 LED High Definition dan Windows 7. Tapi, Anda dapat melepas layar multitouch seberat 1.6 pon sehingga U1 dapat menjadi tablet dengan prosesor ARM yang menjalankan sistem operasi Skylight buatan Lenovo.

Dua perangkat berbeda yang terintegrasi ini dapat bersinkronisasi karena dapat berbagi daya baterai, 3G wireless, data dan dokumen,
Jadi, sistem laptop basis dapat menjadi hub dan docking station, sedangkan slate tablet menjadi perangkat mobile.
Dua perangkat ini sudah dirancang sedemikian rupa oleh Lenovo dan ditawarkan dengan harga 1000 USD atau 9.5 jutaan.

Notbook hybrid ini juga menawarkan interface tablet “Me” untuk memudahkan melihat dalam mode landscape dan portrait.
Selain itu, pengguna dapat berpindah antara 4 dan 6 bagian monitor, yang didesain untuk meningkatkan pengalaman internet mobile dengan akses multitouch yang mudah untuk banyak aplikasi web sekaligus.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012