Master Itu apa sih? Gue Kok di Panggil Master Ya?

Akhir-akhir ini gue mulai risih dengan seorang teman yang tega-teganya manggil gue dengan julukan master. Kenapa sih lo lebay banget sampai manggil gue master? memangnya apa yang bisa gue bisa banggain sampai-sampai gue dipanggil master? 

Karena gue ga tau pasti apa itu arti master makan gue sempetin browsing di wikipedia berbahasa alien Indonesia. Ternyata tidak ada arti kata master ! yang ada the master. The Master merupakan acara realitas televisi Indonesia yang menandingkan kemampuan seorang pesulap dengan pesulap lainnya. Pesulap terhebat akan diberi titel Master, kayak Master Deddy , Master Limbad, dan banyak lagi master-master yang lain :D.

Kalo gue denger-denger sih ada disebut Master Catur sebutan buat orang paling hebat main catur. Master Dealer sebutan buat dealer yang paling atas :p

Secara harfiah dapat dikatakan bahwa master itu adalah yang paling diantara yang ada atau induk dari semua yang ada (jiahhhha definisi gue bener ga ya)

Balik lagi kenapa saya bisa dipanggil master, sebenarnya ga jelas juga sih kenapa gue dipanggil master karna tak ada satu bidang pun yang bisa membuat gue terlihat seperti master.

MASTER MASTER tolong anuin ini bentar... 


Master donlotin ini dong...


master ini kenapa ga bisa?


huuuhhhhh !!!! Gue bukan master !! gue risih dipanggil master didepan teman-teman yang lain >.<
 



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012