Lama Bener Rasanya :p

Sudah seminggu mendaftar di reviewmu.com untuk ikutan program paid to review dan mencoba untuk submit dua blog, blog bahasa indonesia dan blog bahasa inggris. Namun hingga saat ini masih berstatus menunggu konfirmasi. Kenapa lama bener ya diterima? Saya juga kurang tau pasti penyebabnya namun reviewmu.com telah menjelaskan beberapa kriteria kenapa blog ditolak atau lama diterima.

Nah, yang pertama tentu kita sudah pasti ingin diterima bukan? maka kita bahas dulu kriteria blog yang akan diterima sesuai dengan yag ditetapkan reviewmu. Simak kriteria berikut:

Kriteria Blog yang Diterima:
1. Berupa blog (bukan web statis).
2. Minimal posting 5 artikel.
3. Ter-update secara rutin.
4. Ter-indeks oleh mesin pencari Google.
5. Lebih baik lagi bila telah memiliki PR (PageRank).
6. Boleh berbahasa Indonesia maupun bahasa Inggris.

Sobat blogger sudah memenuhi belum syarat di atas? bukan web statis itu contohnya seperti di wen.ru atau xtgem.  Kalo blogspot masuk kategory dinamis. Gampang bukan kriterianya?

Sekarang mari kita lanjutkan kriteria blog yang akan di tolak. Ini dia kriterianya:
Kriteria Blog yang Ditolak:
1. Bukan merupakan blog (mini site, situs perusahaan, situs institusi, portofolio, sales letter, dll).
2. Blog yang mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar Golongan).
3. Memilki konten berupa link-link saja (bukan artikel).
4. Blog baru dibuat (belum 5 artikel).
5. Link blog error atau tidak dapat dibuka.
6. Blog hanya berisi copy-paste artikel.

Sobat blogger yang menggunakan minisite perusahaan sebaiknya jangan ikutan (hihihihi) karena udah jelas di tolak berdasarkan kriteria diatas. Kriteria yang lain saya kira sobat blogger  udah tahu. Namun syarat yang ke 6 itu penting ga ya? "Blog hanya berisi copy-paste artikel"  kalo blog kita berisi tulisan asli bikinan sendiri dan juga tulisan hasil copy-paste gimana? wah kalo begini tidak ada penjelasan lebih lanjut dari reviewmu.com.

Sebaiknya blog yang diikutkan blog yang mayoritas kontennya merupakan hasil karya sendiri alias bukan salam-tempel (eehhh salah :p maksudnya salin-tempel).

Reviewmu.com cepetan dong terima blog saya udah ga sabar nih :D



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012