Lagi : Seorang Blogger Indonesia Ditangkap Di Kamarnya

Kasus lama berulang kembali , seorang blogger di Padang, Indonesia mendapat perlakuan "kurang mengenyangkan".  Ia tertangkap basah ketika asyik ngeblog di kamarnya. Sebelumnya laporan serupa telah banyak terjadi namun menguap begitu saja.

Sebagaimana kita ketahui Indonesia adalah negara yang melindungi hak warga negaranya untuk menyampaikan pendapat, dan hal ini telah jelas tercantum dalam undang-undang. Namun naas bagi blogger yang satu ini. Ia harus merasakan pengalaman yang"kurang mengenyangkan" disaat ia mencoba untuk mengungkapkan pendapatnya di blog yang sengaja ia buat.

Disaat semua warga telah tertidur pulas sang blogger masih saja asyik ngeblog, ia tidak menyadari jika dirumah masih ada sepupunya yang sedang menyetrika pakaian.  Karena blogger ini tergolong nekat akhirnya dia memutuskan untuk terus ngeblog hingga dinihari.

Malang tak dapat ditolak, sang blogger pun "tertangkap basah" sedang ngeblog dan disuruh tidur karena besok harinya harus kekampus. Apa pasalnya blogger ini di "grebek" saat ngeblog?

Ternyata sudah lebih dari 3 kali meteran listrik overload atau kelebihan beban sehingga listrik mati mendadak untuk satu rumah. Sang tante (pemilik rumah) pun berusaha menyelidikinya. Kulkas dan penghangat nasi udah dicabut stekernya. Namun, listrik dirumah tetap kelebihan beban. Akhirnya kecurigaan datang pada blogger yang malang ini (red: yaitu saya :p ).

Tanpa basa-basi pintu kamar langsung dibuka, kedapatanlah sang blogger lagi asyik ngeblog dan langsung "nyengir" ketika di grebek.

Akhirnya dengan slow motion khasnya blogger inipun langsung melarikan diri mematikan komputer dan kemudian tidur tanpa sepatah katapun



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012