Dinginnya Udara di "Kotacool"

Hari ini saya saya pulang ke "kotacool"  seperti itu julukan yang saya berikan pada kampungku ini kotacool, kota ini bener-bener coooollll :D . Seperti biasa setiap pulang kampung bisa dikatakan selalu disambut dengan yang namanya HUJAN.

Kotacool adalah julukan yang saya berikan untuk sebuah kampung bernama Nagari Jaho (Setingkat desa) disinilah semua kenangan dan mimpi dimulai. Nagari Jaho masuk kedalam wilayah Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Indonesia ( wuiizz lengkap banget :D )

Karena baru saja hujan tadi sore udara malam ini sangat dingin, lebih dingin dari biasanya (biasanya aja udah dingin gimana sekarang ). Udara menusuk tulang, bulu roma berdiri kedinginan. Brrrrr !!!

Untungnya ada satu sumber kehangatan yang dapat yang dapat meredam dinginnya udara malam ini. Kehangatan yang kadang tidak semua orang bisa memilikinya yaitu kehangatan sebuah selimut keluarga. Senyum adik-adik adalah selimut bagiku malam ini. Mereka begitu menikmati setiap detik hari bersama saya yang jarang pulkam. Biasa malas sering pulang kampung biar irit ongkos hehe

Hari ini kami nonton film tentang kisah seekor anjing yang begitu setia pada majikannya, sebuah kisah yang mengharukan. Namun sayang dari 3 orang adik-adik yang ikut nonton , ada satu yang komplen bilang filmnya jelek. Sebenarnya filmnya ga jelek-jelek amat sih, ga pake bahasa indonesia. Pada awal film juga terlihat membosankan, namun dari tengah hingga akhir filmnya cukup menarik.

Akhirnya si Adik mengomel sambil masuk kekamar dan akhirnya tidur pulas sambil ngorok. Yang dua orang lagi tampak menikmati mereka berhasil terbawa kedalam alur cerita oleh saya sebagai pemandu alur dan penerjemah handal  pesona film tersebut. Mereka terhibur ! padahal filmya lumayan sedih hihiih maklum pemandu dan penerjemahnya terlalu menyederhanakan masalah sehingga jadi kelihatan lucu :D padahal dari awal saya sudah yakinkan bahwa itu adalah film sedih,, ehhh mereka malah ketawa nontonnya :D

Tawa mereka berhasil menghilangkan hawa dingin malam ini, sehingga saya masih sempat ngetik tulisan ini hingga larut malam :D Tawa mereka adalah kehangatan sepanjang masa!



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012