Daftar Klub ISL yang Tak Terkalahkan di Kandang Musim ini

Menjadi klub atau tim yang tak terkalahkan dikandang kadang memunculkan imej "jago kadang" jika tim tersebut tampil buruk dalam laga tandang. Namun, tim-tim berikut yang tak terkalahkan di kandang namun tidak menimbulkan imej jago kadang, karena mereka main konsisten baik itu kadang maupun tandang. Ini dia timnya (sampai pekan ke-27):

  1. Persipura
  2. Dari 27 laga yang dilakoni dikandang persipura hanya sekali imbang dikandang, selebihnya menang. Di laga tandang persipura juga mencatat hasil yang mengesankan dengan menang 5 kali, seri 7 kali, dan hanya kalah 2 kali
  3. Persija
  4. Tak pernah kalah dikandang dengan 4 kali seri dan 9 kali menang. Dilaga tandang persija kalah 6 kali, seri 3 kali dan menang 5 kali.
  5. Arema
  6. Pada laga kandang arema mencatat hasil yang sama denga persipura, 12 kali menang, 1 kali seri. Pada laga tandang arema hanya menang 2 kali, seri 6 kali dan kalah 6 kali
  7. Semen Padang
  8. Semen padang fc, dikandang menang 11 kali , seri 3 kali. Sementara di laga tandang menang 1 kali, seri 8 kali dan hanya kalah 4 kali. Kekalahan 4 kali dilaga tandang adalah kekalahan terkecil diantara tim-tim yang tangguh dikandang masing-masing ini.
  9. Sriwijaya
  10. Sriwijaya mencatatkan 10 kemenangan dan 3 seri dikandang. Sementara dilaga tandang sriwijaya menang 3 kali , seri 3 kali dan kalah 8 kali.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012