Bayi di Lempar Dari Lantai Lima Apertemen di Sentul Utara

Tidak hanya di Indonesia yang marak penelantaran atau pembuangan bayi. Di sebuah apartment Di Sentul Utara, Kuala Lumpur, baru-baru ini terjadi pembuangan bayi dengan melempar dari lantai 5 sebuah apartemen. Lebih sadis dari apa yang kita lihat di Indonesia.

Jika di Indonesia, orang tua tak bertanggung jawab seperti ini biasanya meninggalkan bayinya dalam keadaan hidup dengan harapan masih ada yang mau merawat. Bahkan ada yang meletakkan langsung didepan rumah warga.

Lain halnya dengan yang terjadi di Malaysia, si Ibu (orang tua) dengan teganya melempar bayi yang kira-kira berumur 1-2 bulan itu dari lantai 5 sebuah apartemen. Hufft, jika gambarnya saya muat disini mungkin akan memuat miris pembaca. Jadi saya putuskan untuk tidak memuatnya disini.

Bayi tersebut tampak tergeletak bersimbah darah dengan kepala berlubang menganga sangat besar. Sungguh tragis !

Ini pelajaran bagi kita semua jika belum sanggup punya anak, sebaiknya jangan punya anak dulu. Jika anak itu lahir akibat tidak dikehendaki karena hubungan gelap sebaiknya jauhilah prilaku semacam itu. Ingat sang ibu tidak saja harus menanggung dosa telah membuang anaknya, namun juga harus menanggung dosa pembunuhan bayi yang tidak berdosa.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012