Cara Menjadi Penulis Di Blog Ini

Makin hari perkembangan blog ini semakin pesat. Tiap hari ratusan orang membaca blog ini, namun tulisan dalam blog ini masih terbatas. Kamu tertarik untuk menjadi penulis di blog ini?

Jangan khawatir dengan tuntutan artikel yang harus anda terbitkan karena kamulah yang menentukan. Kamu bisa menjadi penulis tetap di blog ini  atau menjadi penulis tamu. Bedanya adalah jika kamu sebagai penulis tetap maka kamu akan kami undang melalui email. Kamu dapat dengan leluasa untuk melakukan penerbitan artikel kapan saja dan darimana saja. Jika sebagai penulis tamu, maka kamu dapat mengirimkan tulisan kamu melalui administrator blog atau kepada salah satu penulis. Gampang bukan?

Apa saja keuntungan jika kamu menjadi penulis di blog ini?

  1. Kamu dapat memberikan kontribusi pada dunia dengan ide dan gagasan kamu.
  2. Jika kamu menjadi penulis tetap maka kamu akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari akun iklan kamu sendiri yang akan muncul di setiap posting yang kamu terbitkan. Kamu dapat memasang iklan ptc seperti google adsense, kumpulblogger, ppcindo dan ptc lainnya dengan syarat iklan tidak terlalu besar dan tidak terlihat aneh jika dilihat. Kamu juga dapat memasang link referal kamu maksimal satu referal banner di sidebar (akan tampil disemua posting) dan maksimal 3 referal berbentuk link teks.
  3. Blog ini memiliki alexa rank dan google pagerank yang bagus, kamu berkesempatan untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan dari pada kamu harus membangun sebuah blog dari nol. Visitor Blog ini juga udah stabil perharinya.
  4. Jika blog ini mendapat sesuatu yang layak dibagi seperti kemaren blog ini mendapatkan key smadav pro for blogger gratis karena trafik dan pagerank blog ini memenuhi syarat, maka admin akan berbagi dengan penulis lainnya. Kemaren dapat 3 key aktivasi smadav , maka akan dibagi masing-masing penulis satu key satu orang. Namun jika itu terlalu kecil atau tidak dapat dibagi apa boleh buat mungkin iklaskan saja salah satu dari penulis akan mendapatkannya (penulis selain admin).
  5. Jika kamu penulis tamu maka kamu hanya dapat memasang kode link referal dan banner referal di posting yang kamu kirim.
Syarat menjadi penulis tetap:
  1. Di utamakan yang sudah kenal dekat dengan admin, sehingga jika terjadi suatu hal maka admiin dapat dengan mudah menyelesaikannya (Jika syarat ini tidak terpenuhi mungkin akan ditolak).
  2. Silahkan kirimkan alamat email ke admin untuk dijadikan penulis tetap, silahkan klik link aktivasi yang dikirim ke email kamu. Dan kamu sekarang telah resmi menjadi salah satu penulis di blog ini.
Syarat Menjadi penulis tamu:
  1. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengirimkan tulisan melalui email dan disertai data diri lengkap dan kirimkan email tersebut ke admin atau ke salah satu penulis. Jika tulisan panjang dan memuat gambar silahkan kirim sebagai lampiran email.
Gampang bukan? tunggu apa lagi mari bergabung dan berbagi.

Update : kirim tulisan sudah ditutup terima kasih



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012