Alexa Blog Ini 626.063 Prestasi Blogwalking dari 899.468

Hei sobat blogger masih ingat ga alexa blog ini 3 minggu yang lalu? yang pastinya tidak ingat, bukan namun saya merekam itu semua. Tiga minggu yang lalu alexa rank blog ini 899.468. Mengapa bisa begitu? ya wajar sejak mencapai rekor tertinggi sebelumny 771-ribuan saya berhenti melakukan blogwalking terartur selama hampir 6 bulan ! sehingga alexa ranknya melorot hingga 899.468.

Selama  tiga minggu terakhir saya kembali melakukan blogwalking secara teratur, hasilnya? yapp it's easy... alexa rank langsung melejeit hingga memecahkan rekor terdahulu. Sekarang berada di posisi 626.063 dilihat dari alexa toolbar bukan alexa widget karena alexa toolbar lebih update.

Woooww Ranking bogwalking (bukan alexa ya :p hehe ) 626.063 ! Jangan marah kalo ini saya bilang ranking blogwalking, itu adalah fakta yang umum terjadi

Sekarang saya kembali memutuskan untuk mulai berhenti blogwalking rutin, palingan cuma blog teman-teman aja yang bakal dikunjungi itupun kalo sempat.

Mari kita lihat apakah ranking blogwalking saya seminggu, sebulan atau duabulan lagi akan kembali ke posisi stabil alias 899.468 :D Yuk kita buktikan bahwa rank yang satu ini adalah the real blogwalking rank haha.



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012