Jelang Semen Padang FC VS Arema Indonesia 28 April 2011

Pada tanggal 28 April 2011 mendatang Semen Padang FC akan menjamu Arema di Stadion Haji Agus Salim Padang. Poin atas Arema sangat penting bagi semen padang untuk tetap berada diposisi dua klasemen sementara Liga Super Indonesia. Poin penting bagi Semen Padang karena selisih poin antara Semen Padang FC yang saat ini berada diposisi dua hanya satu poin. Jika Semen Padang kehilangan poin maka posisi dua klasemen sementara harus rela diserahkan kepada Arema Indonesia.


Namun, melihat statistik semen padang yang belum terkalahkan dikandang membuat "mimpi buruk" tersebut dapat dihindarkan. Sejauh ini Semen Padang FC belum pernah terkalahkan saat main di Stadion Haji Agus Salim. "Keangkeran" Stadion Haji Agus Salim bagi tim tamu ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Terdengar kabar bahwa Top Skorer Semen Padang Fc, Edwar J. Wilson Tidak dapat diturunkan saat lawan arema. Info ini fbc peroleh dari akun facebook salah satu suporter Semen Padang fc. Belum diketahui secara pasti penyebab tidak bisa dimainkannya Edward Wilson. Selain itu Vendri Mofu Juga tidak dapat diturunkan.

Semen Padang masih punya beberapa pemain andalan di lini depan Seperti Saktiawan Sinaga, Suheri Daud, dan Elie Aiboy.  Semoga semen padang dapat meraih poin dan mempertahankan posisinya hingga akhir klasemen. Mimpi indah kancah Asia di depan mata ! Semangat "Kabau Sirah" !



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012