Semen Padang FC: Rekor Tak Terkalahkan Di Kandang Masih Terjaga

Penampilan terbaik kembali ditunjukan oleh tim "kabau sirah" Semen Padang FC. Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol 'solo running' nya   Matsunaga Shohei, di menit ke-75. Semen Padang FC akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada masa injury time melalui Mofu yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Markus, dan berhasil menyontek masuk bola sehingga kedudukan berubah menjadi 1-1. 
Jalannya pertandingan:
Sepanjang babak pertama,  Semen Padang FC terlihat menguasai permainan dan memperoleh beberapa peluang melalui Wilson, Ellie Aiboy dan kawan-kawan. Peluang emas kembali didapat oleh Semen Padang pada menit ke-14, Edward Wilson Junior berhasil lolos dari jebakan offside dan tinggal berhadapan dengan Markus Haris Maulana, namun sayang tendangannya masih dapat diantisipasi. Tetapi peluang-peluang tersebut masih tidak dapat dimanfaatkan oleh pemain-pemain Semen Padang sehingga sampai babak pertama usai kedudukan tetap imbang tanpa gol.
Sepanjang babak kedua permainan semakin memanas. Pada menit ke-60, Semen Padang mempunyai kesempatan melalui tendangan jarak jauh Saktiawan Sinaga, namun kembali kiper Persib, Markus, masih menepis tendangan tersebut, bola rebound hasil tepisan markus tidak dapat dimanfaatkan pemain semen padang
Semen Padang akhirnya mencetak gol pada menit ke-70 melalui sontekan Wilson. Tetapi gol tersebut  dianulir oleh wasit Armando Pribadi karena Wilson telah berada dalam posisi offside.Lima menit kemudian, justru Persib yang berhasil mencetak gol pembuka melalui sontekan yang dilakukan oleh pemain debutan asal Jepang, Matsunaga Shohei. Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tamu, Persib.
Pada menit ke-88 Hilton diusir keluar oleh wasit Armando Pribadi karena dinilai menginjak kaki salah satu pemain Semen Padang. Dengan sepuluh pemain, Persib Bandung akhirnya tidak dapat menahan gempuran pemain Semen Padang. Mofu memanfaatkan kemelut di depan gawang Markus, dan berhasil menyontek masuk bola sehingga kedudukan berubah menjadi 1-1. Kedudukan tersebut bertahan sampai pertandingan berakhir. 
 



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012