Andai Waktu Ini Bisa Di Tata Kembali

Salam sobat blogger,
Sebagai seorang manusia tentu kita ingin sukses untuk mempertahakan hidup. Ukuran sukses itu bagi setiap orang mungkin berbeda. Banyak sekali cara untuk menggapai sukses, yang pada akhirnya akan terfokus kepada profesi tertentu yang mengahasilkan dan dapat menciptakan kehidupan yang mapan.
Kadang kala orang-orang yang sudah bisa dikatakan sukses ini, masih saja mengeluh atas apa yang ia dapat sekarang. Maka keluarlah kata "seandainya saya bisa menata kembali waktu saya dari dulu, mungkin saya akan lebih dari ini".
Kata-kata ini mungkin saja ada benarnya, tapi tentu saja tidak selamanya benar. Mengapa tidak selamanya benar? karena Tuhan tentu sudah menentukan bagaimana masa depan kita jika kita "memilih" sebuah pilihan pada hari ini. Beberapa pilihan inilah yang akan turut mempengaruhi masa depan kita.
Jadi jika dikaitkan dengan kalimat "seandainya saya bisa menata kembali waktu saya dari dulu, mungkin saya akan lebih dari ini" kalimat ini tentu hanyalah sebuah penyesalan yang tak seharusnya atas apa yang telah didapat saat ini. Mungkin seolah-olah terlihat kita tidak mensyukuri atas apa yang telah kita miliki.
Jika sobat ingin memperbaiki masa depan sobat, maka perbaikilah dari sekarang , jangan berandai-andai untuk memperbaikinya dimasa lalu, karena memperbaiki dimasa lalu mustahil (kecuali di film cyborg she, hehe atau doraemon :D )



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012