Datangkan Ribuan Pengunjung Dari Facebook

Tak dapat dipungkiri lagi popularitas facebook di dunia maya telah menyita banyak perhatian jutaan umat manusia di suluruh dunia. Kabarnya menurut berita yang pernah saya baca Indonesia merupakan peringkat 4 untuk pengguna facebook aktif didunia. Tentu saja ini merupaka peluang bagi para blogger untuk mendulang pengunjung sebanyak-banyaknya. Bagaimana tidak sebenarnya facebook telah berbaik hati membuatkan berbagai macam sosial plugin , kita tinggal memasangnya saja di blog.
Berikut beberapa keuntungan-keuntungan dari berbbagai plugin ( hampir sama sih :D), simak ulasan dibawah ini.
Dengan Memasang Buku Tamu FB, maka jika ada tanu Nyasar yang berkomentar maka status dari komentar tersebut akan kelihatan di FB mereka, Jadi Bila sang Tamu punya banyak teman maka temannya akan melihat dari mana asal komentar tersebut, lalu Blog kita lah yang di tuju

Dengan Memasang Kotak Komentar Facebook di Blog, Maka setiap tamu yang komentar pada artikel yang disukainya, akan terlihat juga di status FB nya. secara otomatis Blog kita sudah dipromosikan Gratis.

Dengan Memasang Share Button, Maka jika ada pengunjung yang suka dengan salah satu artikel kita lalu men-Sharenya di FB, otomatis Artikel kita tersebut Tampil di FB dan di lihat teman2 mereka, siapa tahu ada yang tertarik maka Pengunjung baru akan berdatangan.

Dengan memasang Tombol Like atau Like Box, maka Setiap like dari pengunjung akan terlihat juga pada status mereka.

Link menuju Blog atau situs kita akan menyebar dengan cepatnya dari akun ke akun, pengunjungpun berdatangan hehe.
Tapi yag terpenting sobat, kita harus tetap memposting tulisan yang berkualitas yang bisa memberi manfaat kepada para visitor blog atau situs kita.
Sehingga mereka tidak merasa tertipu atau memandang sebelah mata blog atau situs kita.
Demikianlah sobat, selamat mencoba.. katakan selamat datang facebooker!



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012