CARA INSTAL BANYAK FILE .OCX KE SYSTEM32 HANYA DENGAN 2 KLIK

         Hai sobat blogger! posting kali ini spesial buat para mig33r :p. Dibawah akan di jelaskan cara menginstal file .ocx pada komputer.  File .ocx ini biasanya dibutuhkan oleh aplikasi tertentu yang pastinya untuk membantu kelancaran ngemig :D Seperti mig mesengger dan lainnya.
        Lets Black sebenarnya juga punya aplikasi yang bisa me-register file-file tersebut secara otomatis tapi selalu gagal ketika dicoba di windows 7.
    Ini ada solusi lain, selain kopi paste secara manual . Agak ribet juga sih, tapi lumayan buat belajar hehee .
        Cara yang digunakan adalah dengan memanfaatkan program Notepad, yaitu mengetik beberapa sintaks dan menyimpannya dengan ekstensi .bat.

    Misalkan file .ocx tambahan yang kita gunakan dalam program adalah AeroSuite.ocx, WanButtonPNG.ocx, XPControls.ocx dan flash.ocx. Copy semua .ocx tersebut dalam sebuah folder misalnya dengan nama folder OCX TAMBAHAN. Buka program Notepad, kemudian ketik sintaks berikut:

copy AeroSuite.ocx c:\windows\system32
copy WanButtonPNG.ocx c:\windows\system32
copy XPControls.ocx c:\windows\system32
copy flash.ocx c:\windows\system32

regsvr32 AeroSuite.ocx
regsvr32 WanButtonPNG.ocx
regsvr32 XPControls.ocx
regsvr32 flash.ocx

    Kemudian simpan dengan nama INSTAL SEMUA OCX.bat pada folder OCX TAMBAHAN. Maka hanya dengan mengklik dua kali pada INSTAL SEMUA OCX yang disimpan tadi, semua .ocx akan ter-instal secara otomatis



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012