Berita Hot : Lomba Blog Sampai Akhir 10 Desember 2010

Wah,, iseng-seng membuka kembali blog fabrie yang ada di blogdetik ternyata di halaman depan blogdetk ada banner festival blog 2010 .... Wahhh aseeeeeekkkkkkk!!!
Langsung saja saya ikuti alhamdulillah senua peryaratan telah di penuhi dan tulisannyapun sudah jadi. Pada kesempatan ini saya minta dukungan kepada sobat blogger agar saya berhasil dalam lomba ini.kwkwkwkwk tulisannya bisa di baca di  http://fabrie.blogdetik.com/2010/11/16/internet-sehat-yes-aku-bisa/
Tulisan yang ada pada link diatas merupakan tulisan original pertama saya yang panjangnya sampai segitu hahaha... pokoknya semangat abiiiiizzz walaupun udah larut malammmm lanuuuuuuuuut!!!

Banyaknya komentar pada postingan tersebut akan menjadi pertimbangan dewan juri. Ayo sobat komen di sini  http://fabrie.blogdetik.com/2010/11/16/internet-sehat-yes-aku-bisa/

Berikan komen yang positif dan membangun demi kehidupan hari esok yang lebih baik dengan tema  '"internet sehat bikin hebat"'


*tulisan diatas tulisan berantakan pertama saya jugaaaa hahahaha



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012