Beda Keygen, Crack, dan Patch

Hai sobat bogger!
Kali ini  saya ada posting dadakan nih :D. Itung-itung nambah keyword dari judul tersebut hehe. Kali ini akan dibahas apa itu keygen, Crack, dan patch. Istilah-istilah ini sudah tidak asing lagi bagi bajakers. Saat mencari software tanpa beli alias gratis maka patch , crack, dan keygen sudah makanan sehari-hari agar sofware dapat dijalankan layaknya software berbayar alias teregistered.

Keygen merupakan singkatan dari key generator. Digunakan untuk membuat serial number software yang ingin di bajak. Keygen ini dapat di dtemukan dengan mudah ++++jalan-jalan aja bareng om google atau maen ke forum++++. Cari keygen yang sesuai dengan software yang ingin di buat serialnya, dowload, kemuadian tinggal klik aja dua kali. Biasanya ada kolom nama, company nah isi itu semau kamu,
  lalu klik generate. Akan  muncul sederetan angka atau huruf kemudian copy pastekan serial number itu ke program yg kamu mau register, dgn mengisi nama dan company sesuai dgn yg kamu isi di keygen tadi.

Crack, mengkopi file-file crack ke folder tempat program tersebut diinstal, biasanya di c:/program files/. Saya kurang tau juga bagaimana file crack itu dihasilkan hehe. tapi kira-kira ituah bedanya dengan keygen maupun patch.

Patch, hampir sama dengan keygen, tinggal dowload applikasi patch-nya kemudian jalankan, bedanya kita tidak membuat serial disini. Setelah kita instal applikasinya.Cari file .exe applikasi yang ingin di patch tadi biasanya di folder aplikasi tersebut di c:/program files/. Setelah ketemu klik done. Tunggu proses patch selesai. Coba buka applikasi tersebut!



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012