Cara Memasang Page View Counter di Blogspot

Cara Memasang Page View Counter di Blogspot. Akhirnya Jasman dari ihsana.com selesai juga membuat kodenya. Kode script ini berbeda dengan script page view counter lainnya yang banyak ditemukan jika kita googling.

Kebanyakan yang akan kita temukan disaat googling adalah script page view counter yang berat dan membawa banyak iklan pop-up.  Tentu saja ini akan berdampak buruk pada blog kita. Script yang telah beredar tersebut terasa sangat berat dan terlihat sekali memakan waktu loading yang cukup lama.

Preview Page View Counter for Blogspot
Page Hits Counter adalah tool gratis untuk menghitung jumlah pembaca pada setiap artikel/halaman yang ditampilkan oleh web anda. Script itu telah selesai dan berhasil di pasang pada blog ini. Sobat ternyata ada peraturan baru yang diterapkan dalam penggunaan page view counter ini silahkan baca disini .  Jangan lupa pasang backlink reciprocalnya. Untuk sobat yang tertarik untuk memasangnya silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

Untuk menampilkan

  1. Login ke blogger dengan akun sobat
  2. Masuk ke edit html, jangan lupa klik expand
  3. Cari <data:post.body/>
  4. jika ditemukan dua kode<data:post.body/> kopi kode berikut setelah <data:post.body/> yang kedua

  5. Simpan template

Untuk Add Gadget Reciprocal for Verify
Agar kode page view-nya berfungsi maka wajib untuk menempatkan kode verify dibawah ini. Langkah-langkahnya:

Login ke blogspot, Klik "Rancangan" kemudian Klik "Element Laman" dan "Tambah Gadget" pilih "HTML/JavaScript" masukan kode dibawah kemudian simpan

 Selesai Sobat, Selamat Mencoba!

jika muncul tulisan "Hits: Pending (Fail Reciprocal)refresh halaman 3 kali atau lebih.

UPDATE !!!
Dikarenakan sempat down (bandwith exceded/limited) nya server putchoice.com maka bebarapa bulan ini page view counter yang di simpan di server putchoice.com tidak berfungsi. Sehingga serverya dipindahkan ke software-plus.org . Namun silahkan sobat pilih sendiri mana yang lebih berfungsi. Di blog ini masih menggunakan script yang di putchoice.com, sekarang masih berfungsi.
Jika di blog sobat tidak tampil ini solusinya ganti dua kode diatas dengan kode berikut:
!!!
Selain itu, juga disediakan halaman khusus dari ihsana.com untuk melihat page view blog sobat secara keseluruhan. Silahkan kunjungi disini lalu masukan url blog sobat.
Thanks to : Jasman (Ihsana.com)
Free Page Viewer Counter



Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012