BLACK IN NEWS PINDAH TAYANG

Hi sobat


Ketemu lagi dengan fabrie dalam ajang Darum Black Blog Competition,


Sudah tau belum Black In News pindah chanel dan jam tayang? Setelah pada tahun terakhir sempat nongkrong di RCTI, Sekarang Black In News tayang di ANTV. Tayangan perdananya telah di launching kemarin tanggal 22 Pebruari 2010, dan bakalan muncul setiap hari Senin pada jam 11.30 PM. Format siaran juga dirancang makin beragam karena tak hanya menghadirkan info seputar kegiatan Djarum Black, tayangan ini juga akan menyuguhkan liputan yang erat korelasinya dengan gaya hidup kaum urban metropolitan.


Seluruh aspek siaran juga turut berubah total menyambut format baru ini seperti penggantian host, repoter baru, dan juga setting siarannya. Dengan kemasan terbarunya Black In News dipandu oleh Rizki dan Miea. Acara ini seru abis deh dengan dipandu oleh host-host yang memang sudah professional banget, di acara ini kita bisa menyimak dan mendapatkan informasi tentang Djarum Black baik dari tehnologi sampai ke komunitas juga deh, sebuah acara yang innovative banget.




Tulisan Terkait :


Best Quote Today:
Keberhasilan adalah kemampuan untuk melewati dan mengatasi dari satu kegagalan ke kegagalan berikutnya tanpa kehilangan semangat. (Winston Chuchill)

Jika Anda menyukai tulisan diatas jangan lupa untuk klik tombol suka untuk berbagi dengan teman facebook Anda. Anda juga bisa membagikan tulisan ini di twitter dan jejaring sosial lainnya. Berbagi itu indah.
 
Indonesian Super League 10/11|Indonesian Best Brand Image|Tanggapan FBC Atas PIPA dan SOPA|Operator Seluler Indonesia|Facebook Application
Guest Book FBC|Barter Link - Sahabat FBC| Profil dan Biodata | Kunci Gitar
Protected by CopyRights & Intelectual Property 2009-2012